Astra Siapkan Pos Siaga Lebaran 2023 Buat Pemudik Motor, Catat Lokasinya

Erwan Hartawan - Jumat, 14 April 2023 | 13:50 WIB
Motor Plus/ Erwan
Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2023

MOTOR Plus-Online.com - Astra kembali menggelar program Astra Siaga Lebaran 2023 dengan tema “Dari Ujung ke Ujung, Astra Menemani Mudik Anda”.

Gelaran tersebut sebagai bentuk dukungan pelaksanaan mudik Lebaran yang aman dan nyaman untuk para pelanggannya.

Sebagai tanda dimulainya Astra Siaga Lebaran 2023, Kick-Off Astra Siaga Lebaran 2023 dilakukan pada hari ini (14/4/2023) di Catur Dharma Hall gedung Menara Astra, Jakarta.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro beserta Direksi Astra.

“Melalui Astra Siaga Lebaran 2023, Grup Astra menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa hingga ke Sumatra dengan lebih dari 600 teknisi yang bersiaga agar para pemudik lebih aman, nyaman, dan merasa tenang di perjalanan,” kata Direktur Astra Johannes Loman.

Astra Siaga Lebaran 2023 akan diselenggarakan mulai tanggal 19 hingga 27 April 2023.

Program tersebut menyiapkan lebih dari 600 teknisi, 14 Pos Siaga Astra 24 jam, 119 Bengkel Siaga, 61 Garda Siaga 24 Jam, serta 66 Emergency Roadside Assistance di sejumlah lokasi yang tersebar di Indonesia.

Dalam Pos Siaga Astra nantinya para pemudik dapat singgah untuk melakukan pemeriksaan kendaraan berupa servis ringan dan menggunakan fasilitas yang tersedia di Pos Rehat Astra, seperti makanan dan minuman ringan, penggunaan jaringan wifi gratis persembahan dari Orbit by Telkomsel, serta fasilitas pengecekan harga kendaraan berkualitas dari Mobbi.

Baca Juga: Profil Johannes Loman, Bawa AHM Berjaya Sejak 2008 Dengan Honda BeAT

Motor Plus/ Erwan
Tim Astra Siaga Lebaran 2023

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular