Yamaha Bali Gelar Layanan Bengkel Jaga Buat Pemudik, Banjir Promo Menarik

Erwan Hartawan - Jumat, 21 April 2023 | 20:35 WIB
Dok Yamaha
Bengkel Jaga Yamaha di Bali

MOTOR Plus-Online.com - Libur lebaran banyak dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mudik atau hanya berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi termasuk motor.

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran, tentunya perlu dibarengi dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri.

Apalagi saat melakukan perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi berbagai medan jalan yang beragam.

Melihat adanya kebutuhan tersebut, Yamaha di momen libur lebaran tahun ini kembali menggelar program Yamaha Bengkel Jaga yang turut disertai dengan promo Ramadhan.

“Program Yamaha Bengkel Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya," ungkap Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Frengky Rusli menambahkan sebanyak 82 bengkel resmi di wilayah Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi telah disiagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman dan meminimalisir rasa khawatir konsumen pada saat bermobilitas selama periode libur lebaran nanti.

"Selain bengkel jaga, beragam promo menarik di sepanjang bulan April untuk pembelian spare part dan aksesoris juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen guna mengoptimalkan kondisi motor baik sebelum, pada saat, maupun pasca libur lebaran," sambungnya.

Untuk area Bali terdapat 2 bengkel jaga yang ditunjuk, yaitu:

Baca Juga: Yamaha XMAX dan TMAX Ciut, Motor Baru Zontes ZT500 Asal Cina Bertampang Alien

1. Agung Motor 2 Tabanan, Jl. By Pass Kediri Jl. Dr. Ir. Soekarno, No Telp (0361) 819819

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular