Advertorial

Yamaha 125 FreeGo Connected, Skutik Serba Bisa yang Ideal untuk Keluarga

Yussy Maulia - Senin, 24 April 2023 | 10:23 WIB
Dok. Yamaha
Yamaha FreeGo 125 Connected hadir dengan tampilan baru.

MOTOR Plus-Online.com – Saat ini, kendaraan roda dua seperti motor sudah menjadi kebutuhan yang tak terpisahkan, terutama bagi keluarga muda.

Banyak keluarga mengandalkan motor untuk beraktivitas setiap hari karena lebih praktis, terutama untuk melintasi jalanan perkotaan yang macet.

Apalagi, motor masa kini sudah dilengkapi fitur-fitur berkendara yang membuat motor lebih nyaman saat digunakan untuk berboncengan.

Keunggulan itulah yang ditawarkan oleh salah satu skuter matik (skutik) Yamaha, yakni Yamaha 125 FreeGo Connected.

Baca Juga: Sensasi Naik Motor Matic Yamaha FreeGo 125 Bersama Keluarga

Skutik yang dirilis dengan tagline “The Amazing Matic” tersebut memang menyasar keluarga muda yang membutuhkan kepraktisan dan kenyamanan berkendara.

Lalu, apa saja keunggulan yang membuat skutik ini layak menjadi andalan keluarga Indonesia? Berikut Motorplus berikan ulasannya.

Kapasitas luas dan nyaman

Saat bicara soal motor untuk keluarga, kapasitas angkut tentu menjadi perhatian. Yamaha 125 FreeGo Connected sendiri hadir dengan bodi yang lumayan bongsor dengan jok yang lega.

Meski begitu, secara keseluruhan, skutik ini tetap ringkas dan ergonomis. Pada bagian depan, terdapat ruang pijakan kaki yang luas sehingga menambah kenyamanan pengendara.

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA