Sensasi Naik Motor Matic Yamaha FreeGo 125 Bersama Keluarga

Albi Arangga - Jumat, 20 Januari 2023 | 09:35 WIB
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Momen para bikers menaik motor Yamaha FreeGo 125 bersama dengan keluarga dalam acara Yamaha FreeGo Family Day.

MOTOR Plus-Online.com - Sejak hadir di Indonesia Motor Show (IMOS) 2022 lalu, motor matic Yamaha FreeGo 125 Connected menjawab soal kebutuhan bikers, khusunya bagi yang sudah berkenedara.

Kebutuhan mobilitas yang terus berkembang membuat para bikers wajib berbenah.

Salah satunya yakni memiliki motor yang punya fungsi praktis dan mengakomodir semua kebutuhan bikers yang sudah berkeluarga.

Dan semuanya itu mengarah pada motor matic yang punya fungsi praktis dan mampu memenuhi kebutuhan para bikers, yakni Yamaha FreeGo 125 Connected.

Tim MOTOR Plus-Online.com berkesempatan hadir dalam acara Yamaha FreeGo Family Day yang diselenggarakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pada Sabtu (14/1/2023) kemarin.

Dalam kempatan itu pula, tiap peserta yang hadir dalam acara itu bisa mengajak keluarga dan menikmati riding besama menaiki motor Yamaha FreeGo 125 Connected.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
Tim MOTOR Plus-Online.com berkesempatan hadir dan menikmati naik motor Yamaha FreeGo 125 bersama keluarga.

Asisten General Manager Marketing PT YIMM, Antonius Widiantoro, menjelaskan inti dan latar belakang dalam kegiatan tersebut.

Yamaha FreeGo 125 Connected dihadirkan sebagai motor pilihan keluarga yang mengutamakan kebahagiaan dan kebersamaan dalam menjalani rutinitas harian," ujar Antonius dalam keterangan tertulis.

Baca Juga: Fitur Motor Matic 125 cc, dari Yamaha FreeGo 125 Sampai Honda Vario 125

Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular