Duit THR Masih Ada? Nih Rekomendasi Sepatu Turing Bergaya Casual

Didit Abdillah - Selasa, 25 April 2023 | 08:45 WIB
WeBike Indonesia
Sepatu turing bergata casual, model ciamik untuk riding dengan gaya santai, tetapi faktor keamanan dan kenyamanan tetap diutamakan.

MOTOR Plus-Online.com - Di masa libur lebaran Idul Fitri, biasanya bikers yang belum menikah dan masih remaja masih mendapatkan angpao atau duit lebaran dari saudara yang lebih tua nih. 

Juga dengan bikers yang sudah bekerja dan uang THR-nya masih ada sisa? 

Kalau ingin membeli produk fashion khas biker, nih M+ punya saran sepatu turing bergaya casual, sehingga tidak mencolok seperti sepatu turing

Modelnya bahkan seperti sepatu sneakers pada umum ya, tetapi memiliki perangkat keamanan khas sepatu turing

Seperti leher yang tinggi sampai menutup mata kaki, lalu bagian depan keras untuk mencungkil pedal perseneling, sampai bahan yang tebal dan tidak mudah sobek. 

Seperti apa merek, model, dan harganya? Nih M+ kasih rekomendasi. 

RS Taichi RS009

Cargloss Indonesia
Sepatu turing RS Taichi RS-009 yang bergaya casual

dengan model yang mirip sepatu brand ternama Converse, jelas RS-Taichi RS-009 ini sangat tidak mencolok sebagai sepatu turing

Modelnya tetap casual, tetapi faktor keamanan yang penting, anyaman tali yang terbuat dari bahan yang bisa melar hanya sebagai hiasanya. 

Source : Berbagai sumber
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Didit Abdillah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular