Advertorial

Penggemar Motor Trail Merapat, Kawasaki New KLX150 2024 Model Year Makin Keren dan Agresif!

Yussy Maulia - Selasa, 25 April 2023 | 16:20 WIB
Dok. Kawasaki
Kawasaki KLX150, pionir motor trail di Indonesia, hadir dalam model baru yang lebih keren dan sporty.

MOTOR Plus-Online.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memanjakan para penggemar motor sport di Indonesia. Tahun ini, Kawasaki meluncurkan line-up motor trail baru di kelas 155 cc, yaitu New KLX150 2024 Model Year.

Model tersebut diperkenalkan pada Kawasaki Bike Week yang digelar di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, pada Februari 2023. Adapun model tersebut terdiri dari New KLX150, New KLX150 S, New KLX150 SE, New KLX150SM, dan New KLX150SM SE.

Pembaruan paling menonjol dari seluruh model New KLX150 2024 Model Year adalah adanya kehadiran panel instrumen yang sudah full digital. Selain memiliki desain baru yang lebih modern, panel ini juga dapat menampilkan informasi secara lebih jelas.

Selain itu, terdapat juga pembaruan pada sistem pencahayaan, di mana seluruh model sudah menggunakan lampu light-emitting diode (LED) pada lampu depan, sehingga cahaya lebih terang.

Baca Juga: Kenalan dengan Kawasaki KLX Series, Pelopor Motor Trail di Indonesia Sejak Lebih dari Dua Dekade

Kawasaki juga menyematkan beberapa pembaruan khusus pada masing-masing model New KLX150 2024 Model Year. Seperti apa pembaruan tersebut? Simak ulasan berikut.

New KLX 150

Dok. Kawasaki
KLX150 tipe standar.

Masih mirip dengan generasi sebelumnya, KLX 150 didesain dengan ukuran dan bentuk bodi yang mudah untuk dikendarai, termasuk untuk pemula. Tinggi joknya pun tergolong pendek untuk ukuran motor off-road, yaitu 830 mm.

Jarak terendah dari jok ke tanah mencapai 265 mm. Namun, ketika jok diduduki, suspensi motor akan amblas, seperti motor trail pada umumnya. Dengan demikian, motor tetap ramah bagi bikers yang tak terlalu tinggi.

Penulis : Yussy Maulia
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA