Beda Poster Resmi MotoGP Spanyol 2023 Versi Sirkuit Dengan Laman Resmi MotoGP Punya Alasan Tersendiri

Joni Lono Mulia - Selasa, 25 April 2023 | 21:55 WIB
Circuito de Jerez
Poster resmi MotoGP Spanyol 2023 versi sirkuit penyelenggara beda dengan yang dilansir MotoGP.com terlihat dari jumlah pembalap yang ditampilkan

MOTOR Plus-online.com - Beda pandangan hal lumrah terjadi seperti yang terjadi dengan tampilan poster resmi MotoGP Spanyol 2023 versi sirkuit penyelenggara dan laman resmi MotoGP.

Tampilan poster MotoGP Spanyol 2023 versi laman resmi MotoGP menampilkan 4 foto pembalap MotoGP terdiri dari Marco Bezzeechi, Francesco Bagnaia dan Marc Marquez serta Alex Rins.

Ternyata lain poster MotoGP Spanyol 2023 versi MotoGP.com lain pula dengan poster resmi yang dibuat pihak sirkuit penyelenggara yaitu pengelola sirkuit Jerez.

Poster resmi MotoGP Spanyol 2023 versi sirkuit penyelenggarakan menampilkan 3 foto pembalap MotoGP musim ini.

Mereka adalah Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Marc Marquez.

3 pembalap reguler MotoGP 2023 itu mewakili performa dari 3 unsur yang menarik.

Menariknya adalah ketiga pembalap yang tampil di poster resmi MotoGP Spanyol 2023 itu mewakili 3 asal warga negara berbeda.

Ada pembalap MotoGP Italia diwakilik Francesco Bagnaia, Prancis diwakili Fabio Quartararo dan Spanyol diwakili Marc Marquez.

Selain itu ketiganya menjadi wakil kehebatan pabrikan yang mereka bela.

Baca Juga: Makna Tampang Marc Marquez, 'Valentino Rossi', Pecco Hingga Alex Rins Di Poster MotoGP Spanyol 2023

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular