Marc Marquez Tak Balapan Bukan Satu-satunya Kabar Buruk MotoGP Spanyol 2023, MotoGP Kazakhstan Terpaksa Batal

Joni Lono Mulia - Kamis, 27 April 2023 | 10:55 WIB
Instagram/MotoGP
Marc Marquez bukan satu-satunya kabar buruk absen di MotoGP Spanyol 2023, ada lagi kabar buruk dengan batalnya MotoGP Kazakhstan 2023 karena tidak lolos homologasi

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez absen di MotoGP Spanyol 2023 ternyata bukan satu-satunya kabar buruk di musim ini, MotoGP Kazakhstan terpaksa batal karena alasan kuat.

Belum beres menghela napas dapat kabar Marc Marquez tidak balapan di MotoGP Spanyol 2023 di sirkuit Jerez, akhir pekan ini.

Padahal, pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez itu sudah menjalani masa penyembuhan setelah operasi ibu jari kanannya sebulan silam.

Bahkan, Marc Marquez sudah menjalani terapi dan berlatih agar penyembuhan ibu jari kanannya diprediksi bisa balapan lagi di MotoGP Spanyol 2023 akhir pekan ini.

Mana MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez ini momentum banget buat MM93 comeback di musim ini setelah absen di 2 ronde MotoGP Amerika dan Argentina kemarin.

Sirkuit Jerez Spanyol sudah seperti halaman depan rumah bagi pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu.

Malah tak sampai di situ, Marc Marquez juga menjadikan momentum comeback di MotoGP Spanyol 2023 untuk dirayakan bersama fanatikan setianya.

Sampai-sampai MotoGP Spanyol 2023 menyediakan grandstand atau lokasi nonton langsung khusus komunitas fanatikan MM93 dengan tagline WeAre93.

Tak hanya itu, Marc Marquez pun punya gerai atau tempat jual merchandise khusus di MotoGP Spanyol 2023 di sirkuit Jerez.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Marc Marquez Absen Lagi di MotoGP Spanyol 2023, Tim Pabrikan Honda Makin Pusing

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular