Harga Tas Mewah Seharga 24 Unit Honda BeAT, Kadinkes Lampung Ciut Diperiksa KPK

Didit Abdillah - Senin, 8 Mei 2023 | 19:53 WIB
Tribun News
Reihana Wijayanto, Kadinkes Lampung yang diperiksa KPK karena harta kekayaannya tidak wajar dan kerap menggunakan tas ratusan juta.

MOTOR Plus-Online.com - Dari Lampung bukan hanya masalah jalan raya yang banyak lubang dan Gubernur Lampung saja yang saat ini ramai dibicarakan Netizen. 

Namun juga sosok Kepala Dinas Kesehatan atau Kadinkes, Reihana Wijayanto yang ramai dibicarakan warganet. 

Mulai dari penampilannya yang menggunakan jilbab unik, sampai Reihana Wijayanto yang terlihat selalu menggunakan tas mewah di berbagai kesempatan. 

Tas mewah ini pun tak luput dari pantauan Netizen yang mengetahui barang-barang branded

Dilansir dari Grid ID, Seperti salah satu merek tas LV Patite Malle Souple seharga Rp47.304.160. 

Diketahui jika Reihana memiliki tas mewah bermerek LV Patite Malle Souple.

Hal tersebut terungkap lewat potret Reihana yang sedang memegang mic, menaruh tas mewah nya di atas meja tepat di samping lengannya bermerek LV.

Berdasarkan laman resmi LV, tas tersebut dibandrol 3.200 US dollar atau jika dirupiahkan saat ini sekitar Rp 47.303.520 juta.

Yang paling menyita perhatian adalah Tas Hermes Birkin yang bisa menyentuh harga Rp 438 juta, tergantung dengan modifikasi yang diinginkan si pemilik tas. 

Baca Juga: Murah Sekali Motor Matic Saudara Vespa S 125 Harga Cuma Rp 24 Jutaan

Source : Grid.ID
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular