Dua Orang Ini Sampai Menang MotoGP Prancis 2023, Sah Kalahkan Marc Marquez Dengan Telak

Joni Lono Mulia - Selasa, 9 Mei 2023 | 21:35 WIB
MotoGP
2 pembalap reguler MotoGP 2023 Jack MIller (kiri) dan Maverick Vinales (kanan) bisa bikin kejutan di MotoGP Prancis 2023 kalau sampai terjadi bikin Marc Marquez kalah telak

MOTOR Plus-online.com - Tercatat 2 pembalap reguler MotoGP 2023 Jack Miller dan Maverick Vinales sampai menang MotoGP Prancis akhir pekan ini, rasa-rasanya sah kalahkan Marc Marquez dengan telak.

Apa hubungannya pembalap Red Bull KTM Factory Racing Jack Miller dengan pembalap Aprilia Racing Maverick Vinales dikaitkan dengan pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez.

Jack Miller dan Maverick Vinales sejak debut kelas MotoGP hingga saat ini sudah mengoleksi 2 kali menang di atas 2 motor MotoGP berbeda.

Nah 2 pembalap reguler MotoGP 2023 ini juga musim ini naik motor MotoGP berbeda untuk ketiga kalinya.

Jika Jack Miller atau Maverick Vinales menang MotoGP Prancis 2023 di sirkuit Le Mans.

Baik Jack Miller atau Maverick Vinales bikin rekor dalam sejarah MotoGP 4-Tak jadi pembalap yang bisa menang di atas 3 motor MotoGP berbeda.

Artinya, salah satu Jack Miller atau Maverick Vinales menang maka bikin rekor baru yang sulit dibuat oleh pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez.

Meskipun pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu yang sudah menggasak 6 titel juara dunia MotoGP (2013-2014, 2016-2019) andalkan 1 motor MotoGP Honda RC213V.

Akan sulit bagi Marc Marquez bisa menyamai rekor yang mungkin bisa dicapai Jack Miller atau Maverick Vinales asalkan mereka berdua menang MotoGP Prancis 2023.

Baca Juga: Marc Marquez Siap-siap Kalah Dari 2 Pembalap Bukan Juara Dunia MotoGP Musim Ini, Kok Bisa?

Tak hanya itu, Jack Miller atau Maverick Vinales sampai menang di MotoGP Prancis 2023 akhir pekan ini, maka bikin sejarah menang di kesampatan balapan ke-1.000 pentas balap motor bergengsi di muka bumi sejak 1949.

Patut dinantikan penampilan 2 pembalap reguler MotoGP 2023 Jack Miller dan Maverick Vinales di MotoGP Prancis di sirkuit Le Mans, Jumat-Minggu (12-14/5/2023).

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular