Dominan Di Klasemen, Rheza Danica Rancang Strategi Waspada Jangan Bikin Salah Di ARRC Malaysia 2023

Didit Abdillah - Selasa, 9 Mei 2023 | 16:38 WIB
TWMR
Pembalap Astra Honda Racing Team, Rheza Danica dominan di klasemen sementara. Tetap waspada tanpa kesalahan di seri ARRC Malaysia 2023.

MOTOR Plus-Online.com - Ronde 2 Asia Road Racing Championship atau ARRC 2023 berlangsung di sirkut Sepang Malaysia 2023 (13-14/5/2023), Rheza Danica merasa harus waspada kali ini. 

Dominan pada seri pertama di Thailand bulan Maret lalu, Rheza Danica mengoleksi dua podium tertinggi dan berada di puncak klasemen. 

Namun untuk di Sepang Rheza Danica tak bisa menganggap remeh, khususnya perlawanan dari pembalap Tuan Rumah yang selalu tampil lebih kuat. 

Tak seperti di Buriram kala ia bisa membuka jarak yang jauh di posisi pertama, untuk di Sepang pasukan Boon Siew Honda akan memberikan kejutan. 

"Di Buriram, saya memiliki kecepatan motor yang sangat sempurna, motor juga minim kesalahan, sehingga saya bisa tampil cepat," ujar Rheza Danica

TWMR
Rheza Danica masih di puncak klasemen sementara ARRC 2023.

"Yang terpenting adalah menjaga momentum untuk selalu bisa tampil di posisi terdepan karena harus menjaga momen jangan sampai bikin kesalahan," lanjutnya dalam rilis ARRC. 

"Adaptasi dengan ban slick juga sangat bagus, karena saya bisa mendapatkan cornering speed yang optimal," Rheza menambahkan. 

"Saya memprediksi ada tujuh pembalap kuat yang bisa saja bersaing untuk podium, termasuk dari Malaysia, sehingga saya tidak bisa lengah," timpalnya. 

Selain Rheza, dua rekannya di Astra Honda Racing Team, Veda Ega Pratama dan Herjun Atna Firdaus juga kerap menjadi pesaing. 

Source : TWMR
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular