Breaking News, Marc Marquez Resmi Balapan di MotoGP Prancis 2023, Hukuman Malah Batal?

Galih Setiadi - Rabu, 10 Mei 2023 | 20:00 WIB
MotoGP.com
Para penggemarnya kegirangan, Marc Marquez tampil di MotoGP Prancis 2023, gimana dengan hukumannya nih?

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dipastikan balapan di MotoGP Prancis 2023, hukuman double long lap penalty batal?

Setelah absen selama 3 seri, akhirnya Marc Marquez tampil balapan di MotoGP Prancis 2023 yang bertempat di Sirkuit Le Mans, Prancis (12-14/5/2023).

Para penggemar The Baby Alien, julukan Marc Marquez jangan sampai lewatkan seri ke-5 MotoGP 2023 ini.

Setelah patah metacarpal pertama di tangan kanannya di Portugal dan menjalani pemulihan, pembalap bernomor 93 ini mengaku senang bisa comeback.

"Saya sangat senang bisa kembali bersama Repsol Honda Team, akan mengendarai motor saya lagi. Pertama, saya ingin berterima kasih pada tim medis atas profesionalisme da saran mereka selama beberapa minggu ini," ungkap Marquez, dikutip dari website resmi Honda Racing Corporation (HRC).

Menurut pembalap kelahiran Spanyol ini, pemulihan amatlah penting dan harus sampai benar-benar sembuh.

"Tentu saja sebagai pembalap kau selalu ingin kembali secepatnya, tapi dengan cedera seperti ini sangat penting untuk menunggu sampai sembuh," lanjutnya.

"Sekarang saya di sini dan fokus dalam berkendara, saya tidak khawatir sejak benar-benar terobati. Mari kita lihat apa yang dibawa di GP Prancis, dan yang paling penting, bekerja dengan kemampuan kami secara maksimal," harapnya.

Baca Juga: Dua Orang Ini Sampai Menang MotoGP Prancis 2023, Sah Kalahkan Marc Marquez Dengan Telak

Pertanyaannya, bagaimana dengan kelanjutan hukuman double long lap penalty terhadap Marc Marquez usai insiden di MotoGP Portugal 2023?

Source : HRC,MotoGP.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular