Baru Tahu Marc Marquez Memang Perkasa, Total Menang MotoGP 12 Pembalap Belum Bisa Lewati Rekor Si Semut

Joni Lono Mulia - Senin, 29 Mei 2023 | 12:20 WIB
MotoGP
Marc Marquez terlalu perkasa di MotoGP terbukti rekor menang MotoGP si Semut masih unggul dari total menang 12 pembalap reguler MotoGP 2023

MOTOR Plus-online.com - Fakta seru melihat total menang MotoGP Marc Marquez masih unggul dibandingkan total menang 12 pembalap MotoGP 2023, Si Semut masih unggul.

Si Semut julukan Marc Marquez sejak debut kelas premier MotoGP di 2013 sampai musim ini sudah mengoleksi total 59 menang ronde MotoGP.

Sebagai info, Marc Marquez terakhir menang ronde MotoGP di 2021 silam.

Pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu menang di MotoGP Emilia Romagna 2021 di sirkuit Misano.

Sekaligus Marc Marquez terakhir menang ronde MotoGP dan hingga MotoGP Prancis 2023 sudah setahun lebih lamanya puasa menang ronde MotoGP.

Terungkap fakta seru dari total menang ronde MotoGP Marc Marquez yang total sampai ronde MotoGP Prancis 2023 sudah mengoleksi 59 kali menang.

Ternyata total kemenangan Marc Marquez itu masih unggul dibandingkan dengan total menang ronde MotoGP dari seluruh pembalap MotoGP musim ini.

MOTOR Plus mendata ada 12 pembalap reguler MotoGP 2023 yang sudah gasak kemenangan MotoGP.

Mulai dari yang menang banyak sampai sedikit sampai ronde MotoGP Prancis 2023 lalu adalah Francesco Bagnaia (13 kali); Fabio Quartararo (11 kali); Maverick Vinales (9 kali) dan Alex Rins (6 kali).

Baca Juga: Marc Marquez Puasa Menang MotoGP Setahun Lebih Lamanya, Murid Valentino Rossi Lebih Parah

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.