Siap Ramaikan Pasar Motor Listrik, TVS Lebarkan Sayap ke Medan

Ahmad Ridho - Rabu, 7 Juni 2023 | 18:24 WIB
Dok TVS
Diam-diam TVS akan meluncurkan motor listrik, salah satu bukti keseriusan penjualan dan pelayanan kembali dibuka dealer baru di Medan, Sumatera Utara.

MOTOR Plus-online.com - Diam-diam TVS motor akan meramaikan segmen motor listrik.

Bikin penasaran apakah motor listrik TVS yang disiapkan matic, sport atau malah bebek (moped).

Untuk terus mengembangkan pemasaran produk, TVS kembali membuka dealer baru di Medan, Sumatera Utara.

Kota Medan dinilai strategis dan memiliki kepadatan penduduk yang cukup ideal.

Hal ini membuat PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) menggandeng PT Radja Panca Makmur (PT RPM) menjadi Main Dealer yang akan menjadi ujung tombak distribusi unit TVS di wilayah tersebut.

“Ke depannya, kami usahakan di setiap daerah Provinsi memiliki minimal satu Main dealer yang nantinya akan membawahi beberapa dealer, hal ini bertujuan agar sisi keterjangkauan calon konsumen dapat terpenuhi,” ungkap J. Thangarajan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia (PT TVS-MCI).

Hal senada disampaikan David Pasaribu, Direktur PT Radja Panca Makmur, dipilihnya Medan sebagai dealer motor TVS, tentu bukan tanpa alasan.

“Alasan utamanya, karena Medan sebagai kota terbesar di Sumatera, Indonesia dan memiliki jumlah penduduk yang besar. Pertumbuhan ekonomi kota dan meningkatnya populasi kelas menengah menghadirkan potensi pasar yang signifikan bagi TVS Motor. Dengan mendirikan dealer utama di Medan, kami harap dapat memasuki pasar ini dan menjangkau basis pelanggan yang lebih besar di area Sumatera Utara,” urai David. 

Baca Juga: Harga Rp 14 Jutaan, Motor Murah TVS Dazz Punya Fitur yang Bikin Bikers Penasaran

Dealer baru TVS ini punya fasilitas meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service yang mumpuni, dipastikan dealer ini mampu menangani semua kebutuhan konsumen setia motor TVS.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular