Movement Rangers Vacation Digelar, Touring Sambil Jalin Keakraban Anggota

Yuka Samudera - Kamis, 8 Juni 2023 | 09:17 WIB
Dok. Movement Rangers
Movement Rangers Vacation digelar, asyik touring bersama demi bangun keakraban anggota.

MOTOR Plus-Online.com - Movement Rangers gelar touring bersama, bangun keakraban anggota.

Kepengurusan Movement Rangers yang baru melakukan kegitatan touring wajib tahunan yang pastinya akan selalu ada tiap tahunnya.

Dimulai start dari Rahman Garage di Kuningan, Jakarta pada pukul 20.00 para anggota sudah mulai berkumpul, dan tepat pukul 21.00 mulai berangkat.

Sekitar 28 motor dari anggota berangkat bersamaan.

"Kita jalan hati-hati, utamakan keselamatan, hargai pengguna jalan lainnya, kalau lelah istirahat karna tujuan kita untuk liburan" ucap Eko, Korlap MR.

Perjalanan malam sungguh menyenangkan bila dilakukan dengan ramai dan jangan lupa jaga kondisi kesehatan, baik badan maupun kuda besinya pun harus fit agar perjalanan lancar.

Setiap 4 jam perjalanan kita biasakan untuk berhenti sejenak sambil mengisi BBM dan mendinginkan motor serta meminum kopi agar tidak mengantuk.

"Kalau lelah bilang, kalau bensin habis bilang, kalau mengantuk bilang, tidak usah ugal-ugalan apalagi kebut-kebutan karena setiap kilometer yang kita tempuh akan ada cerita," ucap Indra, selaku Humas Internal MR.

Baca Juga: Night Ride Vol. 3 Bikin 650 Bikers Jabodetabek Bareng Ban Mizzle 

Sebelum sampai tujuan utama, kami singgah di rumah salah satu member untuk sarapan pagi dan istirahat sejenak.

Dok. Movement Rangers
Para anggota Movement Rangers saat memasuki jalur hutan.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular