Marc Marquez Sebut Bucin Lagi Di MotoGP Italia 2023, Ada Juga Bucine Di Sirkuit Mugello

Joni Lono Mulia - Jumat, 9 Juni 2023 | 11:55 WIB
Twitter/MarcMarquez93
Marc Marquez sebut kata Bucin lagi diunggah di media sosial Twitter-nya (kir), ada Bucine di sirkuit Mugello nama dari tikungan 15 atau tikungan terakhir

MOTOR Plus-online.com - Ramai jagat dunia maya saat pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez blak-blakan tanya apa itu 'bucin' di media sosial jelang MotoGP Prancis 2023 lalu, eh ternyata di sirkuit Mugello juga ada Bucine lo.

Marc Marquez kembali mengunggah postingan dengan tulisan Bucin di media sosial Twitter @marcmarquez93 saat diwawancara Jack Appleyard soal unggahan foto cincin di media sosial.

"Apakah itu cincin pertunangan," tanya reporter MotoGP.com itu.

Marc Marquez menjelaskan bila itu bukan cincin tunangan tapi dia juga punya kehidupan pribadi yang tak melulu berkaitan dengan balap.

Hingga Marc Marquez kembali memposting kata Bucin di Twitter akun @marcmarquez93 menanggapi postingan video yang menanyakan soal hubungan asmaranya dengan sosok Gemma Pinto.

Yup, pembalap kelahiran 17 Februari 1993 itu sampai kasak-kusuk menanyakan langsung ke warganet Indonesia apakah itu 'bucin'.

Bucin dalam bahasa anak zaman now merupakan singkatan dari budak cinta.

Kurang lebih bermakna seseorang sedang mabuk asmara alias jatuh cinta.

Baca Juga: 3 Momen Dramatis MotoGP Italia Di Sirkuit Mugello, Marc Marquez Kalah Tipis Hingga Valentino Rossi Cedera Parah

Gara-gara Marc Marquez sebut bucin lagi di media sosialnya, ternyata di sirkuit Mugello juga ada Bucine lo.

Source : Twitter,Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular