Masterpiece Rilis Produk PPF, Bodi dan Cat Motor atau Mobil Awet dengan Harga Murah

Yuka Samudera - Sabtu, 10 Juni 2023 | 07:30 WIB
Dok. Masterpiece
Masterpiece luncurkan produk PPF untuk bodi dan cat motor atau mobil agar tetap awet. Harganya terjangkau nih!

MOTOR Plus-Online.com - Biar bodi dan cat motor atau mobil tetap awet, Masterpiece rilis produk PPF dengan harga terjangkau.

Untuk bikers yang peduli dengan kemulusan bodi dan cat motor atau mobil kesayangan, Masterpiece luncurkan produk PPF baru yang bisa dilirik.

Karena harga pemasangan Paint Protection Film (PPF) yang masih sangat mahal, maka banyak pemilik mobil dan motor yang mencari alternatif produk PPF murah di pasaran.

Tetapi akhirnya banyak konsumen yang kecewa, karena produk PPF murah yang dibeli tidak sesuai kualitasnya bahkan membuat tampilan mobil atau motor menjadi lebih buruk.

Hal ini karena PPF-nya menguning (warna cat kendaraan menjadi terlihat kusam), timbul banyak baret dan noda serta jamur yang tidak bisa hilang, permukaan PPF retak, serta pada saat PPF dilepas, maka vernis cat juga ikut terangkat bahkan cat orisinil ikut terluka.

Masterpiece yang selama ini dikenal sebagai produk kaca film tolak panas untuk mobil dan bangunan, menambah lini produknya dengan meluncurkan produk PPF (Paint Protection Film) tipe Ultimate Pro.

PPF tipe Ultimate Pro ini mempunyai teknologi baru yaitu membuat tampilan cat pada bodi mobil atau motor terlihat lebih kilap/super glossy dan tidak merusak vernis cat pada saat PPF dibongkar atau dilepas.

"Masterpiece PPF Ultimate Pro adalah produk PPF terbaik dan tercanggih saat ini, karena menjadi solusi untuk konsumen PPF mobil dan motor terutama di Indonesia yang iklim panas matahari nya sangat menyengat." ujar Christopher Sebastian, CEO Masterpiece Indonesia.

Baca Juga: Motor Matic Baru Yamaha 125 cc Bodi Elegan Punya Dash Cam Harga Mirip NMAX

"Masterpiece PPF berbahan material TPU+ dengan kualitas tinggi dari German yang mempunyai UV resistant top coated film yang dapat mencegah warna cat mobil dan motor pudar karena paparan sinar matahari, ditambah lapisan coating dari Jepang dan produk lem dari American Ashland Glue. Yang istimewa nya produk PPF Masterpiece ini dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding kompetitor," lanjutnya.

"Khusus untuk PPF motor, Masterpiece PPF Ultimate Pro ini sudah diproduksi dan di-design khusus dengan lem yang dapat merekat sempurna pada bodi atau komponen motor yang berbahan plastik," ujar Christopher.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular