Wuih Diskon Motor Baru Honda Sampai Rp 1 Jutaan dan Banyak Lagi di PRJ 2023, Ini Daftarnya

Galih Setiadi - Selasa, 13 Juni 2023 | 18:41 WIB
WMS
Jadi enggak sabar nikmati diskon motor baru Honda dan banyak lagi di PRJ 2023.

 

MOTOR Plus-online.com - Kabar gembira buat bikers, diskon motor baru Honda Rp 1 jutaan dan banyak lagi siap meriahkan PRJ 2023.

Kesempatan bagus buat bikers yang sedang mencari motor baru nih, siap-siap manfaatkan program menarik dari PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang itu mengadakan diskon dan masih banyak lagi di Jakarta Fair Kemayoran atau JFK 2023.

WMS kan hadir pada pameran ini dengan beragam promo, hiburan, serta beragam hal menarik lainnya untuk pengunjung Pekan Raya Jakarta (PRJ) alias JFK 2023.

Berlokasi di Open Space Area Booth 3, Wahana Honda hadirkan booth 2 lantai dengan pembagian zona yang menarik.

Suasana dalam booth akan berikan pengalaman berbeda bagi konsumen seperti lifestyle, general area, modif corner, lounge, Big Bike, apparel, part and accessories dan #cariaman corner.

Seperti yang disampaikan oleh Head of Marketing, Olivia Widyasuwita.

"Pada momen spesial ini, Wahana akan suguhkan beragam hal menarik mulai dari suasana booth yang seru, line up lengkap dan tentunya beragam promo spesial sepanjang pagelaran JFK tahun ini," ungkapnya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Wow Motor Baru Honda Diskon Sampai Rp 5 Juta Jelang Lebaran 2023, Buruan Sikat

Kemudian, Head of Marketing Communication, Andra Friandana menambahkan beberapa hal menarik dan baru akan disuguhkan pada pengunjung yaitu Interactive Apparel dan Honda Digital Wall.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular