5 Fakta Menarik Sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman 2023, Tak Hanya Banyak Insiden Di Hari Jumat

Joni Lono Mulia - Sabtu, 17 Juni 2023 | 14:10 WIB
Michelin
Ada fakta menarik sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman 2023 bukan hanya insiden crash Marc Marquez dan Johann Zarco di tikungan 1 saja

MOTOR Plus-online.com - Ada 5 fakta menarik sirkuit Sachsenring venue MotoGP Jerman 2023 tak hanya insiden crash tikungan 1 yang melibatkan Marc Marquez dengan Johann Zarco.

Pembalap Repsol Honda Team Marc Marquez jadi perbincangan di MotoGP Jerman 2023 saat sesi latihan resmi 2 (P2) di menit-menit terakhir.

Marc Marquez mengalami insiden low side crash di tikungan 1 lantas motor MotoGP Honda RC213V meluncur ke gravel trap.

Nahas di jalur meluncur motor MotoGP Honda RC213V Marc Marquez yang crash ada Johann Zarco yang sedang menunggu untuk masuk sirkuit.

Brak motor MotoGP Honda RC213V Marc Marquez meluncur deras dan menghantam keras bagian depan motor MotoGP Ducati Desmosedici GP Johann Zarco.

Bagian depan motor MotoGP Ducati milik Johann Zarco hancur berantakan.

Johann Zarco pun harus melompat dan terjatuh keras ke aspal agar motor MotoGP Honda milik Marc Marquez tak menghantam kakinya.

Tidak ada insiden atau cedera parah yang menimpa Marc Marquez dan Johann Zarco.

Meski keduanya sudah berdamai dan menganggap selesai urusan tikungan 1 sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman 2023 selesai.

Ternyata ada 5 fakta unik sirkuit Sachsenring MotoGP Jerman 2023 terlepas insiden tabrakan tikungan 1 Marc Marquez dengan Johann Zarco.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular