Marco Bezzecchi Paripurna Di MotoGP Belanda 2023, Asalkan Syarat Ini Terpenuhi

Joni Lono Mulia - Minggu, 25 Juni 2023 | 11:05 WIB
VR46 Racing Team/@mj_photogp
Marco Bezzecchi tampil paripurna di sirkuit Assen MotoGP Belanda 2023 asalkan syarat ini terpenuhi di balapan hari ini, Minggu (25/6/2023)

MOTOR Plus-online.com - Penampilan Marco Bezzecchi di MotoGP Belanda 2023 menjadi paripurna alias lengkap dan sempurna jika di Main Race berhasil gasak kemenangan.

Yup Marco Bezzecchi tampil sempurna di MotoGP Belanda 2023 semua sesi latihan, kualifikasi, Sprint dan Main Race dari Jumat hingga Minggu.

Marco Bezzecchi menyempurnakan performa sapu bersih waktu tercepat di latihan resmi 1 dan 2 (P1 dan P2) kemudian Free Practice (FP), kualifikasi hingga Sprint Race.

Bahkan murid Valentino Rossi Marco Bezzecchi juga mencetak fastest lap di Sprint Race MotoGP Belanda 2023 dengan catatan 1:32,353.

Sayangnya fastest lap Marco Bezzecchi di Sprint Race MotoGP Belanda 2023 belum terhitung resmi kalahkan fastest lap MotoGP Belanda di sirkuit Assen.

Fastest lap balapan MotoGP Belanda di sirkuit dipegang Aleix Espargaro dengan catatan 1:32,500 yang dibuat musim lalu.

Marco Bezzecchi makin sempurna penampilan sirkuit Assen MotoGP Belanda jika kesampaian gasak kemenangan Main Race MotoGP Belanda 2023 hari ini, Minggu (25/6/2023).

Marco Bezzecchi sampai menang MotoGP Belanda 2023 hari ini, berarti menjadi pembalap MotoGP ke-3 musim ini yang berhasil membuat double winner atau kemenangan ganda.

Menang ganda di Sprint dan Main Race MotoGP yang sudah dilakukan Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Francesco Bagnaia sukses raih double winner atau kemenangan ganda Sprint dan Main Race di MotoGP Portugal dan Italia.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular