Tragis Pemotor Honda Supra X 125 Tewas Setelah Tabrak Truk di Sikka, Sopir Kurang Hati-hati?

Galih Setiadi - Minggu, 25 Juni 2023 | 13:00 WIB
TribunBali/dwisuputra
Ilustrasi kecelakaan. Pemotor Honda Supra X 125 tewas setelah tabrak truk di Sikka.

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan berakibat pemotor Honda Supra X 125 meninggal dunia setelah menabrak truk di Sikka, polisi ungkap kejadiannya.

Insiden tragis melibatkan motor dan truk di Jalan Trans Flores Maumere-Larantuka tepatnya di tepatnya di Desa Talibura, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka.

Tabrakan yang menewaskan pemotor itu terjadi pada Sabtu (24/6/2023) sekitar pukul 19.30 Wita.

Pemotor bernama Kristian Tedi Miger (15) mengalami luka robek di kepala bagian belakang, luka lecet di dahi sebelah kanan, memar di mata kanan,luka lecet di kaki kiri dan kanan dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara itu, penumpang yang dibonceng bernama Andreas Wajong (16) mengalami luka robek di kepala bagian belakang, lebam di mata bagian kiri, luka lecet di dagu bagian kiri, luka lecet di bibir dan luka lecet di siku tangan bagian kanan dan tidak sadarkan diri.

Sementara itu, sopir truk bernama Anselmus Keso Liwu (42) warga desa Kringa, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka diamankan Satlantas Polres Sikka bersama Polsek Waigete dan Pos Polisi Talibura.

Kronologi kecelakaan disampaikan Kasat Lantas Polres Sikka, Iptu Firamuddin.

Awalnya, pemotor Honda Supra X 125 berpelat nomor EB 5045 BF dalam kondisi berboncengan datang dari arah Maumere menuju ke arah Larantuka, dengan kecepatan tinggi dan kondisi lampu penerangan utama pada malam hari suram.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Moge Harley-Davidson Hancur Tabrak Truk di Yogyakarta

Sesampainya di RT 08 RW 04, sebuah truk dengan nomor polisi EB 8137 BC sedang parkir di lokasi tersebut.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular