Motor Yamaha XMAX Connected Banyak Dilirik Di Palembang Sebulan Laku 15 Unit

Yuka Samudera - Minggu, 25 Juni 2023 | 15:40 WIB
Istimewa
Yamaha XMAX Connected lumayan dilirik oleh konsumen di Palembang. Bisa laku 15 unit sebulan.

MOTOR Plus-Online.com - Lumayan banyak dilirik bikers Palembang, Yamaha XMAX Connected bisa laku 15 unit dalam sebulan.

Saat MOTOR Plus mengikuti gelaran Yamaha XMAX Connected Tour De Sumatera Etape Palembang, pada titik awal turut mengunjungi Sentral Yamaha Palembang.

Sentral Yamaha Palembang adalah Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers yang terbesar di Sumatera Selatan.

Ternyata, bisa dibilang banyak bikers atau konsumen di Palembang yang melirik dan tertarik dengan skutik bongsor terbaru dari Yamaha ini.

Hal ini seperti yang diutarakan oleh Billy Leonardi, General Manager Sales PT. Thamrin Brothers selaku Main Dealer Yamaha area Sumsel dan Bengkulu.

MOTOR Plus dan rekan media lain sempat berbincang santai dengannya di sela-sela acara Yamaha XMAX Connected Tour De Sumatera Etape Palembang.

Yamaha Thamrin Brothers
Para komunitas dan media berfoto dengan Yamaha XMAX Connected dan berlatar belakang Jembatan Ampera saat Yamaha XMAX Connected Tour De Sumatera.

"Di Palembang sendiri khususnya banyak konsumen yang tertarik dengan Yamaha XMAX Connected ini," bukanya ramah.

Menurut Billy, permintaan motor matic Yamaha ini mulai mengalami peningkatan di 2023.

Kemunculan Yamaha XMAX Connected mendapat respon positif di pasar dan penjualan di wilayah Palembang pun juga meningkat.

"Untuk XMAX permintaannya tinggi, banyak konsumen yang ingin inden untuk produk ini. Konsumen ini tertarik dengan fitur dan desain dari model baru XMAX. Efeknya, konsumen bisa inden terlebih dahulu," ujarnya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular