Yamaha Vega vs Honda CB Balap Liar di Blitar Endingnya Adu Banteng dengan Honda BeAT Korban Tiga Orang

Uje - Selasa, 4 Juli 2023 | 15:00 WIB
Kompas.com/Dokumentasi Polres Blitar
Lokasi kecelakaan balap liar di Blitar pada Minggu (2/7)

MOTOR Plus - online.com Aksi balap liar Yamaha Vega lawan Honda CB terjadi di JL. Tanjung, Kota Blitar pada Minggu (2/7) malam.

Bukannya finish, salah satu pelaku balap liar malah memicu kecelakaan lalu lintas setelah terjadi adu banteng dengan pengendara lain yang menggunakan Honda BeAT.

Efek dari kecelakaan tersebut memakan korban luka tiga orang dimana satu orang pelaku balap liar dan dua orang pengguna jalan.

"Ada sekelompok remaja yang sedang memacu sepeda motornya dari arah timur ke barat," buka Kepala Subsi Penma Humas, Polres Blitar Aipda Supriyadi seperti dikutip dari Kompas.com.

Karena tidak bisa menguasai motornya, salah satu pelaku balap liar yang menggunakan Yamaha Vega akhirnya mengalami adu banteng dengan Honda BeAT.

"Pada saat yang sama, dua pemuda berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Beat dari arah berlawanan mengalami benturan dengan dua peserta balap liar tersebut," ujar Supriyadi

"Informasi yang kami terima, pemotor yang berboncengan dari arah barat ke timur sebenarnya sudah berada di jalur yang benar," tambahnya.

"Tapi rombongan pelaku balap liar memenuhi hampir seluruh badan jalan," bilangnya lagi.

Baca Juga: 6 Kapolsek di Sragen Tak Lulus Ujian Praktik SIM C, Langsung Dihujat Netizen

 Baca Juga: Motor Murah Yamaha Gear 125 Bisa Dicicil Rp 700 Ribuan, Irit Bensin Juga Dipakai Harian

Source : Kompas.com
Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular