Legenda MotoGP Valentino Rossi Sebut Putrinya Tak Bakal Jadi Seorang Balerina, Asyik Naik Motor

Joni Lono Mulia - Minggu, 9 Juli 2023 | 07:30 WIB
Twitter/ValeYellow46
Legenda MotoGP Valentino Rossi sebut putrinya Giulietta tak mungkin jadi seorang balerina. Suka naik motor kode ikuti jejak ayah jadi pembalap motor?

MOTOR Plus-online.com - Pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, sepertinya berlaku bagi putri legenda MotoGP Valentino Rossi, Giulietta, menikmati naik motor mini dibonceng ayahandanya.

Putri Valentino Rossi, Giulietta Rossi, kelahiran 4 Maret 2022 tampak asyik menunggangi motor mini bike dibonceng oleh ayahnya.

Video Giulietta dan The Doctor julukan Valentino Rossi menunggangi motor itu diposting di media sosial Twitter akun milik @valeyellow46.

Valentino Rossi pun menuliskan, "Kupikir Giulietta tidak bakal jadi seorang balerina," cuit juara dunia MotoGP 2001, 2002-2005 dan 2008-2009 itu.

Tampak dalam video itu Giulietta dibonceng di depan naik motor mini menggunakan helm warna kuning, warna kuning menyala yang jadi ciri khas ayahnya.

Komentar legenda MotoGP Valentino Rossi soal putrinya Giulietta yang asyik menikmati naik motor itu.

Ibarat pepatah; 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya' berarti bakat secara genetikan turun ke putrinya.

Nah seperti bakat balap Valentino Rossi mulai kelihatan menurun ke putrinya Giulietta yang baru berusia 1 tahun lebih itu.

Pepatah bahasa Inggris yang cocok buat gambaran Valentino Rossi dengan putrinya Giulietta ini; Like Father, Like Daughter.

Baca Juga: Rekor 2 Legenda Di Sirkuit Assen MotoGP Belanda Yang Susah Ditumbangkan Pembalap Zaman Now, Ini Faktanya

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular