Urusan Hutang, Stylobike Sindir Pertamina dan Mandalika Racing Team

Didit Abdillah - Jumat, 14 Juli 2023 | 14:15 WIB
Instagram/teamstylobike
Tim Stylobike kembali tagih utang kepada Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI).

MOTOR Plus-Online.com - Salah satu tim asal Indonesia, Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) sudah didirikan sejak tahun 2020, ditagih Stylobike terkait urusan hutang.

Lalu mereka memulai balapan pada tahun 2021 untuk kompetisi Moto2 World Championship dan balap Eropa di CEV Moto2. 

Dua tim yang direkrut MRTI untuk bekerjasama, ada SAG Racing Team untuk Moto2 World Championship dan di CEV Moto2 bersama Stylobike Racing. 

Pada tahun 2021, dengan mengusung nama Pertamina Mandalika SAG Stylo Euvice Racing Team dengan mengusung dua pembala, Dimas Ekky (Indonesia) dan Piotr Biesiekirski (Polandia). 

Namun ternyata masalah pendanaan dan kontrak yang sempat tersangkut di tahun 2022 kala kerja sama dengan Stylobike selesai juga belum rampung. 

Sampai saat ini, Stylobike masih berusaha menagih hutang dari Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang belum terselesaikan. 

Hal ini disampaikan Stylobike dalam akun instagram resminya. 

"Ini adalah tim kami di tahun 2021 pada balap Eropa Moto2, tetapi sampai sekarang Stylobike masih belum mendapatkan jawaban untuk mengatasi masalah kami sejak 2021," tulis Stylobike dalam akun instagramnya. 

"Kita masih menunggu untuk konfirmasi dari Pertamina Mandalika Racing Team," lanjutnya kala berfoto dengan Dimas Ekky yang berkunjung ke Spanyol. 

Baca Juga: Dimas Ekky Ke Spanyol Saat Pembalap Pertamina Mandalika Cedera, Siap Balap JuniorGP Moto2 Catalunya?

Sampai saat ini, Pertamina Mandalika Racing Team tidak bekerja sama dengan Stylobike di balap Moto2 Eropa. 

Jadi untuk balap Eropa, MRTI bekerjasama dengan SAG Racing Team untuk melengkapi skuatnya di Moto2. 

Kini Stylobike bekerja sama dengan Yamaha Filipina untuk membawa pembalap mereka, McKinley Kyle Paz yang juga juara ARRC. 

Diketahui juga Valeriano, Pemilik Tim Stylobike Racing masih menjalin komunikasi dengan petinggi-petinggi MRTI terkait pendanaan yang tersangkut. 

Source : Instagram
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular