Dua Alasan Pertamina Mandalika Harus Bawa Pembalap Indonesia di JuniorGP Moto2 Catalunya

Didit Abdillah - Sabtu, 8 Juli 2023 | 19:15 WIB
IG SAG Racing Team
Carlos Tatay, pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing yang cedera parah. butuh pembalap pengganti untuk seri JuniorGP Moto2 Catalunya. Pembalap Indonesia?

MOTOR Plus-Online.com - Tim asal Spanyol dengan sponsor dari Indonesia, Pertamina Mandalika SAG Racing Team tahun ini cukup disorot prestasinya. 

Khususnya pada ajang FIM JuniorGP di kelas Moto2 usai Carlos Tatay tiga kali podium dengan satu kali menang di dalamnya. 

Namun Carlos Tatay mengalami cedera parah yang membuatnya harus naik meja operasi untuk melakukan pemulihan. 

Sedangkan seri JuniorGP Moto2 Catalunya di Spanyol akan digelar pekan depan (15-16/7). 

Sehingga Pertamina Mandalika SAG Racing Team seharusnya tampil dengan pembalap pengganti kenapa begitu?

Ada dua alasan kenapa Pertamina Mandalika SAG Racing Team harus menurunkan pembalap Indonesia di JuniorGP Moto2 Catalunya pekan depan. 

Baca Juga: Dimas Ekky Ke Spanyol Saat Pembalap Pertamina Mandalika Cedera, Siap Balap JuniorGP Moto2 Catalunya?

TIM INDONESIA

Alasannya jelas, Pertamina dan Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) punya cita-cita untuk membawa bakat balap Indonesia ke kancah dunia. 

Namun kenyataannya, tim yang awalnya diinisiasi oleh Alm. Rapsel Ali ini justru tidak pernah membawa pembalap Indonesia ke balap dunia. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular