Dimas Ekky Ke Spanyol Saat Pembalap Pertamina Mandalika Cedera, Siap Balap JuniorGP Moto2 Catalunya?

Didit Abdillah - Jumat, 7 Juli 2023 | 17:26 WIB
IG Stylobikes
Dimas Ekky Pratama sudah berada di Spanyol dan bertemu dengan Team Stylobikes, Valeriano Rodriguez. Balap JuniorGP Moto2 Catalunya?

MOTOR Plus-Online.com - Pekan depan (15-16/7) akan diselenggarakan FIM JuniorGP Catalunya, Spanyol yang menjadi seri keenam. 

Dan ternyata pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama kini sudah berada di Spanyol. 

Ia sampai dijemput Valeriano Rodriguez, Pemilik Tim Stylobikes saat ia membela Pertamina Mandalika Racing di tahun 2021. 

Ini menjadi pertanyaan warganet apakah Dimas Ekky Pratama akan kembali balapan untuk FIM JuniorGP kelas Moto2 pekan depan di Catalunya?

Lantaran melihat Pertamina Mandalika SAG Racing Team sedang tidak memiliki pembalap pengganti kala pembalap andalannya, Carlos Tatay cedera parah. 

Cedera yang dialami Carlos Tatay cukup parah karena ia beberapa kali naik meja operasi yang membuat tidak akan balapan dalam waktu dekat. 

"Lagi silaturahmi aja nih ke Valeriano, ketemu sama teman-teman di Stylo Bike juga, sebelum libur musim panas," kata Dimas Ekky saat dihubungi. 

"Sekalian mau ambil racing suit yang tahun 2021 ditinggal di sini (Spanyol), soalnya enggak bisa dibawa ke Indonesia, waktu itu enggak ada ongkos untuk bayar over baggage," lanjutnya. 

Stylo Bikes memang bekerjasama dengan SAG Team untuk di CEV Moto2 tahun 2021, tetapi kini SAG berdiri sendiri di JuniorGP Moto2 dengan mengandalkan Carlos Tatay. 

Bersama pembalap asal Spanyol itu, Pertamina Mandalika SAG sudah tiga kali podium dengan satu kali menang. 

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular