Wuih Penjualan Motor Listrik United E-Motor Naik 50 Persen, Bakal Buka Dealer Baru di Yogyakarta

Galih Setiadi - Jumat, 21 Juli 2023 | 07:35 WIB
United E-Motor
United E-Motor akan tambah dealer baru di Yogyakarta.

MOTOR Plus-online.com - Salah satu merek motor listrik, United E-Motor mengalami peningkatan penjualan 50 persen, berencana buka dealer baru di Yogyakarta.

Saat ini jumlah dealer United E-Motor sebanyak 39 store yang menerapkan standar layanan 3S (sales, service, dan spare part).

Belum lama ini, PT. Terang Dunia Internusa (TDI) sebagai produsen motor listrik lokal United E-Motor berencana menambah dealer di Yogyakarta.

Seperti yang dijelaskan Head of Division United E-Motor, Awan Setiawan.

"Betul. Dealer kami segera bertambah di Jogjakarta setelah sebelumnya masih di-remote melalui authorized store kami di Semarang. Tentu hal ini akan memperkuat penetrasi pasar di Jawa Tengah dan DIY. Harapannya berkontribusi menambah penjualan nasional secara signifikan," ujarnya dalam keterangan resmi.

Memasuki kuartal ketiga, penjualan motor listrik United meningkat 50 persen.

Hal tersebut juga dampak dari meningkatnya kapasitas produksi pabrik PT TDI dan antusiasme masyarakat terhadap motor listrik subsidi semakin tinggi.

"Memasuki kuartal ketiga, setelah dealer bertambah di Jawa-Bali dan Sumatera, United E-Motor fokus memperluas penetrasi ke wilayah Indonesia bagian timur melalui kerja sama dengan Kalla Kars," ujar Awan.

Baca Juga: Diserbu Pengunjung, Motor Listrik United E-Motor Curi Perhatian Di Jakarta Fair Kemayoran 2023, Ini Alasannya

Ada beberapa kategori store dari United E-Motor, yaitu Premium Store, Group Store, Flagship Store, Satellite Store, dan Mall Store.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular