Autovision Resmi Ganti Logo, Pilihan Lampu LED Puluhan Tahun Lamanya

Didit Abdillah - Senin, 24 Juli 2023 | 20:20 WIB
Istimewa/Autovision
Lampu LED Autovision resmi mengubah logo setelah 17 tahun berkiprah di pasar aksesoris otomotif Indonesia.

MOTOR Plus-Online.com - Salah satu pilihan merek lampu LED, Autovision melakukan rebranding dengan melakukan perubahan pada logo. 

Ubahan logo ini juga diikuti dengan Autovision yang sudah meramaikan pasar aksesoris otomotif di Indonesia sejak tahun 2006. 

Memasuki usia yang ke-17 di Tanah Air, Brand Autovision yang berada dibawah naungan CV . Sampurna Part Niaga (SPN) meluncurkan logo barunya di Bandung (23/7). 

“Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang," ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN). 

Istimewa/Autovision
Logo baru Autovision

"Tentunya Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis sepeda motor,” lanjutnya. 

Meski kini sudah memiliki logo baru dengan pola huruf A dari Autovision, warna merah yang menjadi ciri khas tidak ditinggalkan. 

Ada tiga komponen core value pada logo baru Autovision, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan.

Istimewa
Autovision dengan kemasan dan logo lama.

Juga ada unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong.

Dan yang ketiga adalah unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya.

Baca Juga: Modal Tusuk Gigi, Maling Motor Bisa Loncat Kaget

Dari pasar aksesoris motor, lampu LED autovision dinilai memiliki keterangan lampu yang jelas dan tidak butuh watt yang besar. 

Pun untuk logo baru ini akan segera bisa dilihat langsung dengan kemasan baru dari lampu-lampu LED Autovision pada GIIAS 2023 bulan Agustus mendatang.  

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular