Advertorial

Kenalan dengan 7 Karakter Unik dalam Game Free Fire dan Skill Khususnya

ADV PI - Sabtu, 5 Agustus 2023 | 17:00 WIB
Shutterstock
Ilustrasi Free Fire.

MOTOR Plus-Online.com – Free Fire merupakan salah satu game mobile paling populer. Selain memiliki mekanisme gameplay yang seru dan menantang, game ini juga dikenal karena karakter-karakternya yang unik dan punya skill khusus.

Skill tersebut bisa digunakan untuk mengelabui musuh. Jika kamu bisa memahami cara kerja skill masing-masing karakter, maka peluang kamu untuk menang juga lebih besar.

Dirangkum dari olkimunesa.id, berikut daftar karakter unik dalam game Free Fire dan skill khusus yang dimiliki masing-masing karakter.

1. Hayato - Firebrand

Karakter Hayato dikenal punya skill Bushido. Skill ini memberi keuntungan untuk pertempuran jarak dekat. Efek serangannya pun semakin “sakit” jika menyerang musuh yang memiliki sisa darah sedikit. Oleh sebab itu, Hayato cocok untuk pemain yang suka bertarung di dekat musuh.

Baca Juga: 5 Kelebihan Free Fire, Game Esports Favorit yang Paling Populer

2. Alok - The DJ

Alok memiliki skill khusus yang disebut Drop the Beat. Ketika diaktifkan, skill ini dapat menciptakan “area penyembuhan” untuk Alok dan rekan tim di sekitarnya. Setiap tim yang menginjak area ini akan bertambah darahnya dan bergerak lebih cepat selama beberapa detik.

3. Kelly - The Swift

Karakter Kelly memiliki skill Dash yang membuatnya dapat bergerak lebih cepat. Karakter Kelly cocok untuk pemain yang suka menghindari serangan dan bergerak dengan cepat di medan perang.

Penulis : ADV PI
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA