Cuma Butuh 13 Detik Maling Motor Bawa Kabur Honda Vario Punya Dokter Gigi di Surabaya

Ahmad Ridho - Minggu, 6 Agustus 2023 | 10:20 WIB
istimewa
Maling motor di area parkir bahu jalan sebuah klinik kesehatan, beralamat Jalan Kertajaya No.160, Kertajaya, Gubeng, Surabaya, pada Rabu (2/8/2023) malam.

MOTOR Plus-online.com - Enggak pakai lama buat maling motor beraksi cuma dalam hitungan detik.

Maling motor di Surabaya berhasil menggasak Honda Vario milik dokter gigi di Surabaya.

Cuma butuh 13 detik waktu yang diperlukan motor incaran berhasil dibawa kabur maling.

Viral video CCTV merekam maling motor di area parkir bahu jalan sebuah klinik kesehatan, beralamat Jalan Kertajaya No.160, Kertajaya, Gubeng, Surabaya, pada Rabu (2/8/2023) malam.

Berdasarkan video yang berdurasi tak lebih dari 46 detik yang beredar di medsos.

Pelaku eksekutor pencurian tampak berpostur tubuh kurus itu, mengenakan jaket sweater putih, bercelana panjang warna hitam, dan berhelm warna merah.

Tampaknya ia datang bersama seorang rekannya yang mengendarai motor jenis matik. Lalu, memarkirkan motor salah satu ruas trotoar yang tak terjangkau dari sorotan kamera CCTV.

Kemudian, si pelaku eksekutor tampak berupaya membobol lubang kunci motor Honda Vario warna hitam yang terparkir di trotoar depan klinik.

Baca Juga: Yamaha Bukan Incaran Maling, Pengakuan Jujur Pencuri Motor di Jakarta

Jika dihitung durasi waktu si pelaku membobol lubang kunci kontak motor ternyata hanya membutuhkan waktu tak lebih dari 13 detik.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular