Pecah Independence Ride Sunmori Kemerdekaan Bikers United, Ribuan Bikers Ramaikan Senayan

Ardhana Adwitiya - Senin, 21 Agustus 2023 | 09:05 WIB
Dok. Bikers United
Independence Ride Sunmori Kemerdekaan garapan Bikers United.

MOTOR Plus-online.com - Perkumpulan Bikers United menggelar event Independence Ride Sunmori Kemerdekaan di parkir Wisma Serbaguna GBK Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (20/8/2023).

Sunday morning ride alias sunmori sudah jadi kegiatan wajib bikers di hari Minggu pagi.

Namun karena masih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, Bikers United mengangkat tema Independence Ride di momen Kemerdakaan.

Ada 2 titik kumpul untuk start riding dari Jakarta Selatan, yaitu di Kantor SHAD Kemang dan Prime Gear Bintaro.

Dari dua titik tersebut, ratusan bikers riding menuju GBK Senayan.

Willy Mulyadi, ketua pelaksana Independence Ride Sunmori Kemerdekaan mengatakan, acara pada hari tersebut merupakan gabungan dari beberapa forum komunitas yang digelar pada hari yang sama.

Mulai dari acara Fun Walk oleh Alumni Kampus Trisakti dan Komunitas Gerak jalan OJK, serta acara Sunmori dan perayaan kemerdekaan dari komunitas Bikers.

Adapun para bikers juga turut serta memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Serunya Pra-event Satmori Kemerdekaan Keliling Bintaro Bareng Bikers United

"Ini merupakan pegelaran acara gabungan lintas komunitas dengan moment kemerdekaan yang digelar bersama dan pertama sejak Pandemi," ucap Bro Willy sebagai Ketua Pelaksana acara saat diwawancarai MOTOR Plus-online di Gudda Coffee Senayan, Minggu.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular