Cerita Kocak Maling Motor di Majalengka Langsung Diringkus Wakapolres yang Sedang Joging

Didit Abdillah - Rabu, 30 Agustus 2023 | 16:17 WIB
Tribun Jabar
Maling motor di Majalengka langsung diringkus Kapolre, padahal baru mulai beraksi.

MOTOR Plus-Online.com - Ada-ada saja cerita kocak maling motor yang hendak beraksi di Majalengka, Jabar. 

Berlokasi tak jauh dari kantor Bupati Majalengka kala kasus pencurian motor tejadi di depan mata Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono yang sedang olahraga. 

Kompol Bayu sedang melakukan jogging tak jauh dari lokasi pencurian motor. 

Kala itu pelaku maling motor sedang dikejar rama-ramai oleh korban dan warga sekitar. 

Bergerak cepat, Bayu langsung melakukan tindakan dan ia berhasil menangkap pelaku dan satu unit motor sebagai barang bukti. 

Bayu mengatakan, kala itu pemilik yang mengenali sepeda motornya yang hilang dicuri meminta bantuan untuk menangkap pelaku tersebut.

Karenanya, pihaknya yang tengah joging bertindak cepat dan berhasil meringkus M yang diketahui merupakan warga Kecamatan/Kabupaten Majalengka.

"Pemiliknya melihat sepeda motornya digunakan orang tidak dikenal, sehingga kami amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Bayu Purdantono saat ditemui di Mapolres Majalengka, Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Rabu (30/8/2023).

Ia mengakui, keberhasilan dalam penangkapan pelaku tersebut juga berkat bantuan sejumlah warga yang kebetulan berada di sekitar Jalan Suha.

Baca Juga: Ajaib, Maling Motor Ditabrak Truk di Ancol Masih Bisa Bangun Lagi

Source : Tribun Jabar
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular