Yamaha Ajak MOTOR Plus Kunjungan Pabrik, Pamer Produksi Motor Pakai Teknik Canggih

Yuka Samudera - Kamis, 31 Agustus 2023 | 19:33 WIB
Dok. Yamaha
Asyik, MOTOR Plus dan media lain diajak Yamaha kunjungan pabrik. Bisa lihat produksi motor dari dekat nih!

MOTOR Plus-Online.com - MOTOR Plus dan media lainnya diajak Yamaha untuk kunjungan pabrik, bisa lihat produksi motor lebih dekat!

Jadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memiliki kualitas produksi yang sudah terstandarisasi secara global.

Hal ini makin diperkuat Yamaha lewat aktivitas Media Factory Visit 2023 yang digelar Kamis, 31 Agustus 2023 di Pabrik YIMM, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Acara ini dihadiri oleh President Director & CEO YIMM, Dyonisius Beti dan jajaran management YIMM, serta mengundang lebih dari 75 media dan blogger nasional.

Yamaha menampilkan proses produksi sepeda motor Yamaha yang sudah memenuhi kualitas standar global.

Terbukti bahwa pabrik Yamaha sebagai Global Factory telah mengekspor sepeda motor produksi dalam negeri kepada lebih dari 40 negara di 5 benua, seperti MAXI, CLASSY, R-Series, MT-Series, dan beberapa model export lainnya.

Yuka S./MOTOR Plus
President Director & CEO YIMM, Dyonisius Beti (tengah) dan jajaran management YIMM.


"Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media di kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Melalui kunjungan pabrik ini, rekan-rekan dapat langsung melihat line produksi Yamaha yang aktif membuat sepeda motor terutama untuk model favorit seperti MAXI, Classy, dan model lainnya." ungkap Dyonisius Beti selaku President Director & CEO YIMM

"Saya juga memastikan bahwa suplai terhadap part elektrik telah stabil sehingga kami mampu meningkatkan volume produksi secara optimal untuk memenuhi permintaan pasar setelah tantangan isu global terkait suplai part elektrik yang berlangsung selama beberapa tahun terakhir."

Baca Juga: Kualitas Rangka Motor Yamaha Diklaim Jempolan, Yamaha Vixion Jadi Bukti Belasan Tahun

"Selain ingin memperlihatkan production recovery process, kami ingin menunjukkan kualitas produk Yamaha. Saya berharap kunjungan ke pabrik Yamaha ini dapat menjadi sebuah pengalaman yang istimewa dan memberikan informasi kapasitas pabrik Yamaha dalam memenuhi permintaan pasar dan menjaga kepuasan pelanggan dengan kualitas mutu produk yang tinggi," lanjutnya.

Untuk saat ini, YIMM memiliki 2 lokasi pabrik, yaitu di YIMM Pulo Gadung - Jakarta dan di YIMM West Java-Karawang.

Pada acara Media Factory Visit 2023, seluruh peserta media nasional diajak mengunjungi pabrik YIMM Pulo Gadung-Jakarta.

Dok. Yamaha
MOTOR Plus berkesempatan melihat bagaimana proses produksi motor Yamaha NMAX di pabrik Yamaha.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular