Banyak Modifikasi Motor Keren di Matic Patriot Bekasi, Beragam Konsep Pamer Kreativitas

Yuka Samudera - Senin, 4 September 2023 | 12:09 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Kontes modifikasi motor Matic Patriot digelar di Bekasi pada Minggu (3/9/2023). Ajang silaturahmi dan kumpul ide kreativitas pehobi modifikasi motor matic se-Bekasi.

MOTOR Plus-Online.com - Acara Matic Patriot sukses digelar di Bekasi, banyak modifikasi motor ikut mejeng dan berkompetisi dalam kontes yang diadakan.

Matic Patriot berhasil mengadakan acara kontes sekaligus pameran modifikasi motor matic di Lagoon Avenue Mall, Bekasi, pada hari Minggu (3/9/2023).

Event ini bertujuan mengumpulkan para bikers pehobi modifikasi motor matic khususnya di Bekasi untuk bertemu, bersilaturahmi, dan juga berkompetisi secara sehat.

Dicky Kazama (H2 Fans Indonesia) dan Revo Yasin Wibowo (NTO Racing) adalah dua orang dibalik terciptanya Matic Patriot ini.

"Niat awal dan utama kami ingin membesarkan nama Kota Bekasi, makanya kita mengambil nama Matic Patriot." buka Revo saat MOTOR Plus temui di lokasi acara.

"Di Bekasi ini banyak anak muda yang senang modifikasi, mereka banyak punya inovasi baru dan kreativitas tinggi. Jadi kita berikan wadah untuk mereka berkreasi lewat Matic Patriot ini." sambung Dicky.

Yuka S./MOTOR Plus
Dicky Kazama (H2 Fans Indonesia, kanan) dan Revo Yasin Wibowo (NTO Racing, kiri) dua orang pencetus Matic Patriot.

Saat MOTOR Plus menghadiri acara tersebut langsung, terlihat banyak modifikasi motor matic yang beragam.

Motor-motor matic yang awam seperti Honda BeAT, Honda Vario, Honda Scoopy, Honda PCX, Yamaha Aerox, Yamaha Mio, Yamaha XMAX, Yamaha Nouvo, Vespa matic dan lain-lain, tentunya tak ketinggalan ikut serta.

Baca Juga: Dikira Modifikasi Motor Matic Ternyata Motor Custom Berjantung Mesin KTM Duke 690

Di kontes modifikasi yang digelar Matic Patriot sendiri memiliki banyak kategori yang dipertandingkan

Yuka S./MOTOR Plus
Beragam konsep modifikasi motor mengikuti kontes Matic Patriot di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Minggu (3/9/2023).

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular