Marc Marquez Sudah Bilang Sampai Jumpa Di MotoGP Indonesia 2023, Apa Maksudnya Nih?

Joni Lono Mulia - Jumat, 15 September 2023 | 18:00 WIB
MotoGP
Marc Marquez sudah bilang 'Sampai Jumpa MotoGP Indonesia 2023' saja nih, kira-kira apa maksudnya nih?

MOTOR Plus-online.com - Masih santer kabar Marc Marquez pindah dari Honda ke Gresini Racing tahun depan, eh dia malah sampaikan sampai jumpad di MotoGP Indonesia 2023.

Ada apa nih Marc Marquez sampai mengucapkan 'Sampai Jumpa Di MotoGP Indonesia 2023' segala sih?

Oh ternyata semua itu dilakukan Marc Marquez berkaitan dengan adanya grandstand spesial Marc Marquez khusus fanatikan MM93.

Sebagai info di MotoGP Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika nanti akan ada grandstand penonton spesial, salah satunya grandstand Marc Marquez buat yang pendukung setia juara dunia MotoGP 6 kali itu.

Di grand stand Marc Marquez ini juga penonton mendapatkan berbagai macam kehebohan dan acara spesial yang teknis pelaksanaannya ditangani fan club MM93 alias WeAre93.

Selain menonton bersama pendukung Marc Marquez juga akan ada berbagai macam bingkisan berupa goodie bag menarik serta suguhan musik oleh DJ.

Eh caranya gimana bisa menonton di grandstand Marc Marquez pas MotoGP Indonesia 2023 nanti?

Langsung saja cek ke laman https://race.themandalikagp.com/ kemudian pilihn Premium Grandstand - WEARE93 dan lakukan pesanan hingga selesai.

Bila sudah mendapatkan tiketnya maka bersiap-siap mendukung performa Marc Marquez di MotoGP Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika, bulan depan.

Baca Juga: Marc Marquez dan Fabio Quartararo Kecewa, Antiklimaks Motor Pabrikan Jepang di Tes MotoGP Misano 2023

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular