Seberapa Untung Honda Kesampaian Pinang Sosok Penting Di MotoGP Luigi Dall'Igna, Terungkap Fakta-faktanya

Joni Lono Mulia - Minggu, 17 September 2023 | 19:15 WIB
Twitter/Ducati Corse
Sosok penting MotoGP Luigi Dall'Igna (kiri) bersama Francesco Bagnaia (kanan) kalau sampai Honda mendapatkannya untungnya berkali lipat bagi pabrikan berlogo Sayap Tunggal

MOTOR Plus-online.com - Santer Marc Marquez pindah dari Honda ke Gresini Racing kalah gaungnya dengan Honda berusaha pinang sosok penting di MotoGP Luigi Dall'Igna.

Seberapa untungnya Honda jika kesampaian meminang Gigi Dall'Igna di MotoGP?

Jika sampai berhasil dan kesampaian Honda meminang sosok penting MotoGP Luigi Dall'Igna untungnya bisa berkali lipat.

Apalagi sosok Luigi Dall'Igna sudah membuktikannya di Ducati pabrikan, dengan memberikan sukses di 2 cabang balap motor dunia bergengsi, MotoGP dan WorldSBK.

Nah, sudah kelihatan kalau Honda kesampaian meminang pria Italia kelahiran 12 Juli 1966 itu maka jaminan bagi pabrikan berlogo Sayap Tunggal sukses baik MotoGP dan WorldSBK.

Apalagi Hona pabrikan memang fokus juga di 2 ajang balap motor dunia, MotoGP dan WorldSBK.

Tak hanya itu, Honda juga bisa melebarkan segman balapan di kelas WorldSSP alias World Supersport 600 yang di ajang ini motor Honda kalau kompetitif dari Yamaha dan Ducati.

Seberapa untungnya Honda kesampaian pinang Luigi Dall'Igna tentu membuat visi dan misi Honda MotoGP makin ambisius lagi dan berusaha yang terbaik.

Tak menutup kemungkinan ada terobosan dan inovasi yang dilakukan demi meningkatkan performa motor Honda.

Baca Juga: Gigi Dall'Igna Mau Ditarik Honda Bantu Marc Marquez, Punya Reputasi Angker

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular