Warga Bekasi Wajib Tahu, Ini Tiga Titik Utama Operasi Zebra 2023 di Daerah Bekasi

M. Adam Samudra,Uje - Selasa, 19 September 2023 | 15:35 WIB
Adam Samudra
ini titik utama Operasi Zebra 2023 di daerah Bekasi

MOTOR Plus - online.com Operasi Zebra Jaya 2023 bakal diglar Kepolisian Metro Bekasi mulai Senin 18 September hingga Minggu 1 Oktober 2023 nanti.

Artinya Operasi Zebra di daerah Bekasi bakal digelar selama 14 hari dengan 15 prioritas jenis pelanggaran ditindak baik tindakan penegakan hukum maupun teguran langsung.

Operasi Zebra ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas jelang Pemilu Damai 2024.

"Kami dari Satlantas Polres Metro Bekasi bergabung bersama stakeholder Kabupaten Bekasi memberitahukan kepada para pengendara bahwa saat ini telah berlangsung Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2023," kata KBO Satlantas Polres Metro Bekasi, AKP Aliyani dikutip dari gridoto.com

Nantinya Operasi Zebra di daerah Bekasi bakal dibagi menjadi tiga titik utama.

Titik Operasi Zebra di Bekasi akan terpusat di Warung Bongkok Bambu Runcing di Jalan Raya Imam Bonjol, Terminal Kalijaya Jalan Raya Fatahillah dan SGC di Jalan Raya RE Martadinata.

Akan diturunkan total 119 personil di tiga titik maupun di posko Operasi Zebra.

Aliyani meminta kepada para petugas lapangan untuk mengedepankan upaya preventif, edukatif, serta humanis dengan didukung penegakan hukum yang baik selama pelaksanaan Operasi Zebra di daerah Bekasi.

Baca Juga: Terjaring Razia Penunggak Pajak Diberi Waktu 7 Hari untuk Melunasi dengan Surat Pernyataan Resmi

 

Adam Samudra
KBO Satlantas Polres Metro Bekasi, AKP Aliyani dalam Operasi Zebra 2023 di daerahnya

Source : GridOto.com
Penulis : M. Adam Samudra
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular