FIFGROUP Kasih Promo Cicilan Motor Listrik Honda Cuma di IEMS 2023

Ardhana Adwitiya - Kamis, 21 September 2023 | 11:45 WIB
Dok. FIFGROUP
FIFGROUP hadir di IEMS 2023, ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor.

MOTOR Plus-online.com - Perusahaan pembiayaan FIFGROUP hadir di pameran kendaraan listrik, Indonesia Electrical Motor Show (IEMS) 2023.

Adapun IEMS 2023 diselenggarakan di ICC Building BRIN, Kawasan Sains Teknologi (KST) Soekarno, Cibinong, Bogor pada 20-23 September 2023.

Anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, PT Federal International Finance atau disingkat FIFGROUP ambil bagian dalam pameran kendaraan listrik itu.

Astra Financial turut ambil bagian dalam mendukung pengembangan kendaraan listrik, khususnya roda dua melalui penyediaan layanan pembiayaan motor listrik Honda.

Dalam opening ceremony yang dilakukan pada Rabu (20/9/2023), New Motorcycle (NMC) Financing Marketing Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, menuturkan hadirnya FIFGROUP merupakan wujud nyata perusahaan dalam mendukung nilai-nilai keberlanjutan (sustainability) dan implementasi dari Environment, Social, and Governance (ESG) yang menjadi salah satu pedoman dalam melawan perubahan iklim yang sedang terjadi.

"Hadirnya kami pada kegiatan ini tentu sangat bereratan dengan misi perusahaan ‘Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat’ melalui implementasi keberlanjutan dan ESG yang tertuang pada Aspirasi 2030 Sustainability FIFGROUP," kata Ronald.

Dok. FIFGROUP
Booth FIFGROUP terletak di dekat pintu masuk utama area pameran IEMS 2023.

"Salah satu aksi yang tertuang dalam implementasi tersebut adalah meningkatkan portfolio dalam pembiayaan produk berkelanjutan,” tuturnya.

FIFGROUP yang mengusung tagline ‘Satu Solusi untuk Semua Kebutuhan Pembiayaan’ hadir bersama kelima brand services, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

Baca Juga: Wuih Kredit Motor FIFGROUP Meroket Lebih dari 60 Persen di GIIAS 2023 Bro

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular