GIIAS Surabaya 2023 Hadirkan Banyak Merek Motor dan Mobil Serta Industri Pendukung Otomotif Lainnya

Yuka Samudera - Jumat, 22 September 2023 | 18:50 WIB
Dok. GIIAS Surabaya 2023
GIIAS Surabaya 2023 hadirkan berbagai industri pendukung otomotif.

MOTOR Plus-Online.com - Berbagai industri pendukung otomotif dari motor hingga mobil turut ramaikan ajang GIIAS Surabaya 2023.

Pameran otomotif internasional GIIAS Surabaya 2023 masih akan berlangsung hingga 24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Pada ajang ini peserta kendaraan bermotor menghadirkan berbagai inovasi dan teknologi terkini dari industri otomotif.

Selain menampilkan 16 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

GIIAS Surabaya 2023 juga menampilkan 8 merek kendaraan roda dua yaitu; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Polytron, Royal Enfield dan United E-Motor.

Hingga berbagai merek industri pendukung otomotif lainnya seperti spare part, pelumas hingga aksesoris kendaraan.

Para pengunjung GIIAS Surabaya 2023 dapat melihat berbagai inovasi teknologi dan produk terbaru dari kendaraan roda dua serta merek industri pendukung lainnya tersebut pada area pamer luar ruangan yang terdapat di outdoor Grand City Convex.

"Antusiasme peserta GIIAS Surabaya tahun ini luar biasa tinggi, sehingga Kami hadirkan area outdoor Grand City Convex sebagai area pamer khusus untuk industri pendukung," ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS.

Baca Juga: GIIAS Surabaya 2023 Fokus Informasi dan Edukasi Masyarakat Jawa Timur

Hadirnya industri pendukung otomotif pada area khusus di luar ruangan ini untuk dapat mengakomodir dan menampung peserta industri pendukung otomotif.

Selain itu juga GIIAS Surabaya diharapkan dapat semakin menambah lebih banyak inovasi dan teknologi otomotif di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular