Keren, Cewek Hijab Ini Riding Pakai Motor Honda Astrea Grand dari Bangka ke HBD Lampung

Yuka Samudera - Sabtu, 30 September 2023 | 14:35 WIB
Dok. AHM
Wow cewek hijab yang sekaligus lady bikers ini touring menuju HBD Lampung dari Bangka, dengan naik motor Honda Astrea Grand!

MOTOR Plus-Online.com - Salut banget dengan lady bikers berhijab satu ini, naik motor Honda Astrea Grand menuju HBD Lampung dari Bangka.

Ribuan bikers Honda Indonesia, khususnya di Sumatera benar-benar memanfaatkan momen gelaran Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera 2023 di PKOR Way Halim Bandar Lampung, 23 September 2023 

Seorang lady bikers yang riding dari Bangka Belitung menjadi salah satu cerita keseruan HBD Lampung.

Ia riding menggunakan motor Honda yang tergolong jadul atau ‘motor klasik’, yaitu Honda Astrea Grand 1995.

Mengutip Astra-Honda.com, Lady bikers ini bernama Sulastri yang di kalangan bikers Bangka Belitung akrab disapa Sulas. 

Perempuan kelahiran Pangkal Pinang 20 tahun silam ini merupakan anggota dari Honda Astrea Rider Club (HARC) Bangka yang berada di dalam naungan Ikatan Motor Honda Bangka Belitung (IMHB).

"Saya bergabung kedalam HARC Bangka sejak dua tahun lalu. Niat ini timbul karena saat itu saya punya motor Honda Astrea Grand. Nah, karena saya merasa nyaman di komunitas ini sebab teman-teman di HARC Bangka benar-benar berasa banget rasa kekeluargaannya, serta dengan kebersamaannya sangat erat," jelas Sist Sulas.

Alasan dirinya melakukan touring ke HBD Lampung karena sangat ingin mengetahui dan merasakan semangat persaudaraan antar komunitas Honda saat berkumpul.

Baca Juga: Ribuan Peserta Meriahkan Kebersamaan di Honda Bikers Day Regional Lampung

"Pastinya pengen ketemu langsung dengan kawan-kawan bikers Honda se-nusantara. Tentunya sebelum berangkat harus minta izin dulu dengan orang tua," lanjutnya.

Sist Sulas berangkat bersama dengan komunitas lainnya yang sama-sama tergabung di IMHB dengan total 20 orang, di antaranya perwakilan dari HARC, HVC, HCCB, HARB, dan HSOI.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.