Ribuan Peserta Meriahkan Kebersamaan di Honda Bikers Day Regional Lampung

Uje - Senin, 25 September 2023 | 18:15 WIB
Istimewa
Honda Bikers Day Regional sukses digelar di Lampung pada 23 September

MOTOR Plus - online.com Sebanyak 5.030 komunitas dan pecinta sepeda motor Honda bersatu dalam Honda Bikers Day (HBD) Regional Sumatera yang diselenggarakan di PKOR Way Halim pada 23 September 2023.

Para bikers Honda ini antusias menghadiri HBD Regional sebagai bentuk solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.

HBD dengan tema "Bersama Penuh Arti" ini dimeriahkan para bikers Honda yang telah mempercayakan berbagai tipe sepeda motor Honda sebagai teman aktivitasnya.

Acara dimulai dengan agenda City Touring dengan mengunjungi Landmark Kota Bandar Lampung.

Tepat di lokasi kegiatan HBD peserta yang hadir juga bisa melakukan test ride menggunakan Honda Vario 160, ADV 160, PCX 160, Genio, CB150X dan CBR250RR.

Pada gelaran ini juga menghadirkan aneka ragam aksesori sepeda motor dan beragam Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) milik warga lokal.

Acara puncak dari HBD ini menggelar berbagai hiburan, seperti Bikers Ceremony yakni Bikers Parade yang menggambarkan persaudaraan antar komunitas di wilayah Sumatera melalui pembacaan Ikrar Bikers Honda.

Selain itu juga terdapat hiburan tarian tradisional untuk melestarikan budaya daerah dan ditutup dengan musik yang membuat acara semakin meriah.

Baca Juga: 3 Cara Servis Motor Honda di AHASS Tidak Antri, Hemat Waktu Modal HP

 

Istimewa
City ride menuju HBD Regional di Lampung

Penulis : Uje
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular