Mantap, Yayasan AHM Siapkan Duta Safety Riding Milenial dari Jawa Tengah dengan Cara Ini

Galih Setiadi - Minggu, 24 September 2023 | 13:15 WIB
AHM
Generasi milenial jadi acuan Yayasan AHM jadikan duta safety riding di Jawa Tengah.

MOTOR Plus-online.com - Top banget bro, Yayasan Astra Honda Motor (Yayasan AHM) mempersiapkan duta safety riding milenial dari Jawa Tengah, begini caranya.

Persiapan duta safety riding yang dilakukan Yayasan AHM dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara pada 22 September 2023.

Pihaknya meresmikan Safety Riding Laboratorium (SRL) Astra Honda ke-6 di SMK mitra binaan yaitu SMK Negeri 1 Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah pada Rabu (20/9/2023).

Dengan adanya fasilitas itu, bakal lahir duta safety riding milenial yang nantinya mengampanyekan pesan keselamatan berkendara di Indonesia.

Perlu brother tahu, SRL Astra Honda menjadi fasilitas edukasi keselamatan berkendara dengan pendekatan yang menyenangkan dan atraktif bagi para pelajar.

Peserta edukasi mendapatkan beragam ilmu keselamatan berkendara roda dua melalui tiga zona utama, yakni Zona Audio-Visual, Zona Simulasi dan Zona Praktik.

Peresmian fasilitas SRL Astra Honda ke-6 ini bagian dari upaya mengajak partisipasi aktif anak muda dalam kepedulian terhadap keselamatan berkendara.

Fasilitas yang berada di lingkungan sekolah ini dikembangkan sesuai aktivitas keseharian para pelajar yang mengusung kearifan lokal tiap daerah.

Baca Juga: Instruktur AHM Gasak Podium Di Kompetisi Safety Riding Asia Dan Oceania Di Thailand

Seperti yang dijelaskan Ketua Yayasan AHM, Ahmad Muhibbuddin.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.