Marc Marquez Dibuat Keki Sama 3 Orang Ini Di MotoGP Jepang 2023, Gagal Bikin Angkat Bicara

Joni Lono Mulia - Rabu, 4 Oktober 2023 | 10:35 WIB
MotoGP
Marc Marquez dibikin keki 3 orang; Cal Crutchlow, Jack Miller dan Francesco Bagnaia di MotoGP Jepang 2023 kepo soal dirinya pindah dari Honda ke Gresini Racing tahun depan

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez jadi topik paling panas di MotoGP Jepang 2023 di samping dirinya berhasil gasak podium, sampai 3 orang membuat MM93 keki soal masa depannya.

Sepanjang hari Minggu (1/10/23) raceday MotoGP Jepang 2023, Marc Marquez diobok-obok terus perihal masa depan di MotoGP 2024.

Benarkah pindah dari Honda ke Gresini Racing tahun depan atau bagaimana?

Gak kepalang tanggung 3 orang benar-benar bikin Marc Marquez kelimpungan untuk tetap bungkam tidak mengeluarkan kata apaun soal pindah dari Honda ke Gresini Racing musim depan.

Sebut saja pembalap Red Bull KTM Factory Racing Jack Miller terang-terangan menanyakan ke Marc Marquez di sela-sela parade pembalap di MotoGP Jepang 2023.

"Hai Marc, tahun depan mau ke mana?," tanya Jack Miller.

Sontak Marc Marquez membalasnya, "Saya akan ke tempat kamu," sambil tertawa.

Jack Miller kemudian membalasnya; "Baiklah kalau saya begitu saya pulang ke rumah deh."

Marc Marquez tidak goyah dapat lontaran pertanyaan dari Jack Miller.

Baca Juga: Marc Marquez Benar-benar Sampai Pindah Dari Honda Ke Gresini Racing Di MotoGP 2024, Fakta Tidak Hanya Sejarah Spanyol Pertama

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular