Usung Konsep Baru IMOS+ 2023 Siap Digelar di ICE BSD Tangerang, Harga Tiketnya Setara 2,5 Liter Pertalite

Ahmad Ridho - Rabu, 4 Oktober 2023 | 16:26 WIB
MOTOR Plus/ A. Ridho
Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghelat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 25-29 Oktober 2023.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap pameran otomotif IMOS+ 2023 akan kembali digelar di ICE BSD, Tangerang.

Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menghelat Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada 25-29 Oktober 2023.

Pemindahan lokasi dari JCC Senayan ke ICE BSD bukan tanpa alasan, di tempat baru dua kali lebih luas dibanding sebelumnya.

Ketua Umum AISI Johannes Loman mengatakan industri sepeda motor Indonesia terus berkembang menyusul semakin kondusifnya kondisi perekonomian pasca pandemi Covid 19.

Penyelenggaraan IMOS+ diharap akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk merealisasikan target penjualan motor di pasar domestik yang tahun ini diperkirakan akan mencapai 5,8 juta-6 juta unit.

“Kami ingin IMOS+ bisa menjadi wadah edukasi terutama terkait dengan perkembangan teknologi terkini di industri. Karena itu kami menyelenggarakannya setiap tahun agar kebutuhan konsumen dapat selalu terpenuhi dan terupdate,” ujarnya disela-sela Preskon IMOS+ 2023 di Jakarta, Rabu (4/10/2023).

AISI saat ini juga tengah mendorong anggotanya untuk mempercepat kehadiran teknologi ramah lingkungan berbasis listrik.

Pada IMOS+ ini, AISI akan menampilkan berbagai produk dan teknologi sepeda motor terbaru yang ramah lingkungan.

Hal ini sebagai bukti upaya dan kesiapan industri sepeda motor Indonesia mendukung program pemerintah menuju percepatan industri Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB).

Baca Juga: Akomodir Komunitas dan Lokasi Test Ride Luas, IMOS 2023 Siap Digelar di ICE BSD Tangerang

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular