Komunitas Suzuki Thunder 250 Bikin Temu Kangen Diisi Beragam Acara Menarik

Didit Abdillah - Kamis, 5 Oktober 2023 | 22:10 WIB
Istimewa/ATP Thunder 250
Ajang Temu Pengguna (ATP) Thunder 250 dilakukan Cisarua, Bogor (1/10) lalu. Banyak beragam acara yang dilakukan

MOTOR Plus-Online.com - Komunitas Thunder 250 melakukan pertemuan tahunan yang kali ini menjadi reuni ke-11 Ajang Temu Pengguna (ATP) Thunder 250. 

Dilakukan di Cisarua, Bogor (29/9-1/10), ini dipusatkan sebagai titik kumpul di Wisma Abdi 2 Cisarua. 

Meskipun Suzuki Thunder 250 atau Thunder GSX 250 sudah 18 tahun berhenti diproduksi, menjadikan ATP ke-11 makin bermakna dan  berkesan bagi pesertanya yang berjumlah 150 orang.

Alasan acara tersebut diadakan karena para pengguna Suzuki Thunder 250 merasa sudah lama tidak berkumpul dan bersilaturahmi. Acara temu kangen ini pun memacu dan membangkitkan semangat para anggotanya untuk mempererat silaturahmi.

Istimewa/ATP Thunder
Acara slalom test pada ATP ke-11 di Cisarua.

Loyalitas sebagai pengguna motor yang mulai langka ini ditunjukkan oleh pesertanya, hal ini ditunjukkan dengan adanya peserta yang rela riding dari Bali. 

Juga ada yang dari Jawa Timur, Jogja dan Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jabodetabek semuanya berkumpul di Cisarua. 

Tidak sekedar berkumpul, ATP ke-11 ini sarat dengan acara menarik bagi pesertanya.

Seperti kegiatan saat pagi hari yang menjadi agenda ritual yang selalu dilakukan setiap gelaran ATP, yaitu senam pagi untuk stimulus pengakraban antar peserta.

Kemudian menjelang siang hari dilanjutkan dengan aneka lomba fun games. Dilanjutkan dengan pembagian doorprize, yang menambah semarak acara.

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular