Asyik Garansi 5 Tahun Rangka Motor Yamaha, Cepat Cek Ada Garansi Lain Sampai Gratis Juga Nih Bro

Galih Setiadi - Minggu, 8 Oktober 2023 | 21:46 WIB
Yamaha Indonesia
Pemberian garansi 5 tahun buat rangka motor Yamaha, ada gratis juga lho!

MOTOR Plus-online.com - Kabar gembira nih bro, garansi 5 tahun buat rangka motor Yamaha, jangan lupa cek garansi lain sampai dengan gratis untuk layanan ini.

Brother khususnya para pemilik motor Yamaha pasti senang banget mendengar kabar ini.

Soalnya, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperpanjang garansi rangka motor Yamaha menjadi 5 tahun atau 50.000 kilometer.

Sebelumnya, garansi rangka motor Yamaha hanya 1 tahun atau 12.000 kilometer, mana yang tercapai lebih dulu.

Pemberlakuan tersebut resmi per tanggal 1 Oktober 2023 hingga seterusnya.

President Director & CEO PT. YIMM, Dyonisius Beti bilang konsumen enggak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas motor Yamaha.

"Pada kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan, bahwa konsumen Yamaha tidak perlu khawatir dengan mutu dan kualitas motor Yamaha. Seperti yang sudah saya sampaikan pada kunjungan pabrik sebelumnya, Yamaha sangat confidence dengan kualitas sepeda motor kami. Karena baik dari segi SDM yang membuat motor, pemilihan mutu bahan baku material, hingga proses produksinya, semua sudah bertsandar global," ungkapnya mengutip situs resmi Yamaha Indonesia.

"Oleh sebab itu, di bulan Oktober ini kami pun berani membuat sebuah terobosan dalam bentuk program after sales, yaitu memperpanjang masa garansi frame sepeda motor Yamaha jenis Matic dari 1 tahun menjadi 5 tahun. Ini adalah bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menjaga kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk. Dan dengan berlakunya program 'extended warranty' ini, Yamaha Indonesia menjadi satu-satunya brand otomotif yang berani memberikan masa garansi frame paling lama," lanjutnya.

Baca Juga: Rangka Motor Yamaha Garansi 5 Tahun, Pabrikan Lain Berani Enggak?

Enggak cuma garansi rangka, ada beberapa garansi lain yang diberikan Yamaha Indonesia.

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular