MotoGP Mandalika 2023 Luar Biasa, Pembalap Yang Cedera Pun Hadir

Joni Lono Mulia - Senin, 9 Oktober 2023 | 07:55 WIB
Michelin
MotoGP Mandalika 2023 terbilang luar biasa santer pembalap MotoGP yang cedera pun bela-belain nongol di sirkuit Mandalika

MOTOR Plus-online.com - MotoGP Mandalika 2023 berlangsung akhir pekan ini benar-benar jadi hal yang luar biasa pasalnya semua pembalap MotoGP dikabarkan hadir, termasuk pembalap yang cedera.

Apalagi kabar terbaru pembalap Mooney VR46 Racing Team Marco Bezzecchi harus naik meja operasi karena insiden latihan di Motor Ranch VR46.

Marco Bezzecchi mengalami crash saat latihan dirt track dan patah tulang selangka kiri.

Pembalap kelahiran 12 November 1998 itu harus istirahat untuk penyembuhan di rumah sakit.

Bez panggilan akrabnya akan dievaluasi 48 jam apakah bisa balapan MotoGP Mandalika 2023 akhir pekan ini.

Bahkan Marco Bezzecchi masuk dalam daftar konferensi pers MotoGP Mandalika 2022, Kamis (12/10/2023) bersama Francesco Bagnaia dan Jorge Martin.

Sampai ada catatan Marco Bezzecchi akan hadir di konferensi pers MotoGP Mandalika 2023, meski belum diketahui kondisi cedera tulang selangka kirinya memungkinkan balap atau tidak.

Tak hanya Bez saja yang dalam kondisi cedera siap hadir di MotoGP Mandalika 2023.

Sebut saja pembalap Gresini Racing Alex Marquez yang sempat alami retak tulang iga di MotoGP India 2023 silam bakal hadir ke Indonesia.

Baca Juga: Marc Marquez Cs Bakal Konvoi Jelang MotoGP Mandalika 2023, Nih Bocoran Rutenya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular