Motor Listrik ALVA Hadir di Semarang, ALVA Experience Center Resmi Dibuka

Yuka Samudera - Senin, 9 Oktober 2023 | 15:35 WIB
Dok. ALVA
Pembukaan dealer baru ALVA Experience Center di Semarang. Ada fun ride motor listrik ALVA juga.

MOTOR Plus-Online.com - ALVA Experience Center menyapa Kota Semarang, motor listrik ALVA sudah bisa dimiliki bikers Kota Lumpia.

Pabrikan motor listrik ALVA dengan bangga meresmikan ALVA Experience Center di jantung kota Semarang.

ALVA Experience Center Semarang menjadi pusat edukasi dan informasi mengenai kendaraan listrik serta dampak positifnya terhadap lingkungan, juga pembelian dan servis motor listrik ALVA.

Hal tersebut merupakan wujud komitmen ALVA dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik roda dua di luar JaBoDeTaBek.

ALVA Experience Center Semarang sendiri terletak di Jl. Gajahmada No.184, Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Dengan hadirnya ALVA Experience Center di Semarang, kami siap melayani masyarakat Jawa Tengah dan sekitarnya untuk memulai transformasi pengalaman berkendara motor yang berbeda dan lebih berkelanjutan." ucap Purbaja Pantja, selaku President Director PT. Ilectra Motor Group, yang menaungi merek ALVA.

"Kami bangga kini secara resmi bisa turut mensukseskan berbagai inisiatif yang sudah jauh dimulai, baik pemerintah maupun masyarakat Semarang untuk menjadi kota berkelanjutan lewat motor listrik ALVA One dan ALVA Cervo yang futuristik dan ramah lingkungan," lanjutnya.

Peresmian ALVA Experience Center di Semarang merupakan langkah ALVA untuk menjawab animo masyarakat terhadap motor listrik di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca Juga: Keren, Pabrik Motor Listrik Alva Serap Pekerja SMK di Pabrik Milik Mereka di Cikarang

Dok. ALVA
Peresmian ALVA Experience Center di Semarang.

Setelah hadir di Bali pada awal April 2023 lalu, Kota Semarang dipilih ALVA menjadi kota keduanya.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular