Konversi Motor Listrik Makin Ramai, Pegadaian Rilis Produk Pembiayaan Saat Kustomfest 2023

Yuka Samudera - Kamis, 12 Oktober 2023 | 09:15 WIB
Istimewa
Hadir di Kustomfest 2023, Pegadaian luncurkan produk pembiayaan konversi motor listrik.

MOTOR Plus-Online.com - Hadir di Kustomfest 2023, Pegadaian meluncurkan produk pembiayaan untuk konversi motor listrik.

Konversi motor listrik makin ramai hadir di tanah air, banyak bengkel konversi yang bermunculan salah satunya Elders Elettrico.

Pegadaian pun melihat perkembangan konversi motor listrik ini sebagai hal positif dan akhirnya merilis produk pembiayaan khusus untuk konversi motor listrik.

Turut berpartisipasi pada Kustomfest 2023 di Yogyakarta,Sabtu (7/10/2023), Pegadaian hadir sebagai bentuk dukungan terhadap para pegiat seni dan penggemar otomotif.

Ada yang berbeda yang dibawa Pegadaian dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Kali ini Pegadaian membawa misi yang bertujuan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan efisiensi konservasi energi dan kepedulian terhadap lingkungan.

"Misi khusus yang kita bawa ke Kustomfest tahun ini adalah untuk memperkenalkan produk pembiayaan Pegadaian berbasis syariah yaitu ‘Amanah’, untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan listrik." buka Nuril Islamiah, Pimpinan PT Pegadaian Wilayah Semarang.

"Hal ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia. Dan hingga saat ini, Kita sudah bekerjasama dengan beberapa merek sepeda motor listrik yang jumlahnya mencapai 1000 unit dengan insentif pemerintah," lanjutnya.

Baca Juga: 4040 Konversi Motor Listrik Dihadirkan Slank x Elders Elettrico, Rayakan Ultah Slank ke-40

Istimewa
Pegadaian berkolaborasi dengan Elders Elettrico dan Kaka Slank di Kustomfest 2023.

Sekarang, Pegadaian tak hanya melayani pembiayaan kepemilikan kendaraan listrik yang baru saja.

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular